Musim yang Tak Terlupakan untuk Cutrone

REKANBOLA – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, menjadi salah satu pemain penting dan sukses menyumbangkan banyak gol untuk klubnya. Baginya, musim ini adalah suatu momen yang tak bisa terlupakan olehnya.

Di musim ini, produk binaan tim Primavera Milan itu telah tampil dalam 28 penampilan di Serie A serta mencetak 10 gol. Torehan tersebut bahkan melebihi kombinasi gol dua striker lainnya, yakni Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Dalam laga terakhir melawan Fiorentina hari Minggu (20/5) kemarin, ia kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol dan membantu Milan menang 5-1. Selain itu, gol-gol Rossoneri lainnya diciptakan oleh Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura, dan Kalinic.

Baginya, musim 2017/2018 kali ini merupakan momen yang tak akan pernah dia lupakan. Baginya, semua gol yang ia ciptakan kali ini terasa sangat luar biasa.

“Secara personal, ini adalah musim yang tak bisa terlupakan,” ujar Cutrone seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

“Saya berhasil mencetak 10 gol dan saya menjadikannya bahan bercandaan dengan ayah saya selama ini. Semua gol saya terasa sangat luar biasa,” pungkasnya.

Dua gol Cutrone dan kemenangan atas Fiorentina membuat Milan semakin kokoh di peringkat enam klasemen Serie A. Dengan begitu, mereka dipastikan akan tampil lagi di Liga Europa musim depan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Alexis Sanchez: Saya Senang Gabung Klub Terbesar di Dunia