Na Eun Dan Ahn Hyo Seop Jalani Misi Menyeramkan Di Teaser ‘Running Man’ Spesial Halloween

Rekanbola – Running Man” episode Minggu (28/10) siap mengusung tema Halloween. Bintang tamu yang diundang adalah Na Eun A Pink dan aktris Seo Young Hee dari film horor “The Wrath” serta si ganteng Ahn Hyo Seop yang baru saja membintangi drama SBS “Thirty But Seventeen“.

Jelang tayang, “Running Man” merilis teaser seru untuk episode yang diberi tajuk “Nightmare of Halloween”. Teaser menampilkan cuplikan misi-misi seru dan menegangkan yang dijalani Yoo Jae Seok dkk dan para bintang tamu.

Teaser dibuka oleh bintang tamu yang bermain game seru. “Apakah begini awalnya sehingga kau jadi hantu?” tanya Yoo Jae Suk. Teaser kemudian menampilkan Seo Young Hee, Jeon So Min dan Na Eun menahan kesakitan karena wajah maisng-masing yang dijepit oleh penjepit jemuran. “Ini sakit sekali!” ujar Seo Young Hee.

Misi menjadi lebih menyeramkan. Kita bisa melihat seseorang membuka kotak misterius. “Seseorang membuka sesuatu yang seharusnya tidak boleh dibuka!” seru Yoo Jae Suk menunjuk orang yang tidak terlihat. “Itu hantu!” sahut seseorang yang tidak terlihat.

Lee Kwang Soo terlihat syok. “Ada apa?” ujarnya. “Naluri hantu telah terbangun,” bunyi tulisan dalam teaser. Wah, pasti bakal seru!

Baca Juga:   Tak Cuma Ribut, Tsania Marwa Ngaku Alami Luka Fisik oleh Atalarik