Na Eun Ungkap Hubungan Para Member, Inikah Alasan A Pink Terus Akur Hingga 7 Tahun?

Rekanbola – Untuk pertama kalinya, Na Eun menjadi pemeran utama di film horor bertajuk “Woman’s Wail” yang dirilis awal bulan ini. Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Na Eun ditanya bagaimana komentar member A Pinktentang film pertamanya itu.

Chorong datang untuk menontonnya,” kata Na Eun. “Dia benar-benar tidak suka menonton film horor, tapi dia menontonnya hanya demi aku. Dia bilang padaku kalau saya bekerja sangat keras dan melakukannya dengan sangat baik dan aku sangat berterima kasih atas kata-kata dukungan dan dorongan itu. Aku bersyukur karena kerja kerasku diakui.”

Na Eun bukan satu-satunya member A Pink yang menjelajah dunia akting. Eun Jisebelumnya aktif membintangi drama serta sedang syuting film “0.0 Mhz” Namjoo tampil di web drama berjudul “Rebel Detectives 2“. Dalam wawancara ini, Na Eun ditanya apakah para member saling memberikan saran berakting.

“Kami semua bagus dalam melakukan pekerjaan kami sendiri, jadi kami tidak benar-benar saling memberi saran,” ujar Na Eun. “Tapi jika ada sesuatu yang terjadi di lokasi syuting yang ingin kami bicarakan, kami selalu ada untuk satu sama lain.”

“Kami memantau pekerjaan masing-masing dan mungkin itu karena kami semua berada di grup yang sama, tapi kami hanya mengatakan hal-hal yang baik satu sama lain dengan sedikit menggoda juga,” Na Eun tersenyum sambil menambahkan, “Kami seperti keluarga. Menurutku punya member yang akan mendukungmu dan mengucapkan selamat kepadamu itu hal yang luar biasa, bahkan untuk kegiatan solomu.”

Debut pada 2011, A Pink tahun ini merayakan 7 tahun karier mereka. Saat ditanya apa rahasia kedekatan mereka, Na Eun berkata, “Kami tinggal bersama di dorm lebih lama daripada kebanyakan grup lain, jadi kami saling mengenal dengan sangat baik. Kami hidup terpisah sekarang, tapi aku pikir itu memperkuat kasih sayang kami satu sama lain.”

Baca Juga:   Postingan Instagram Jennie BLACKPINK, Kode Masih Cinta Buat Kai EXO?

“Saat kami ketemuan, kami bahkan lebih senang bertemu satu sama lain,” lanjutnya. “Kami pernah sedikit bentrok di awal, tapi aku pikir itu normal bagi sekelompok orang yang mulai hidup bersama setelah menjalani gaya hidup yang benar-benar berbeda. Kami telah melalui proses penyesuaian dan sekarang kami secara alami menyadari perbedaan kami dan menghormatinya.”

Na Eun menyimpulkan dengan mendefinisikan apa arti A Pink baginya. Ia berkata, “Aku punya banyak kebanggaan pada grup kami. Ada saatnya ketika keadaan menjadi sulit dan aku ingin menyerah, tapi berkat A Pink Son Na Eun juga bisa ada. Aku selalu bersyukur untuk itu.”