Nacho dan Casemiro Cedera, Real Madrid krisis Pemain

Rekanbola – Santiago Solari baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih tetap Real Madrid. Namun, setumpuk masalah langsung menerpanya. Sebab, kini ada tiga pemain yang menambah daftar cedera Real Madrid.

Pada laga terakhirnya melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, tiga pemain Real Madrid tumbang. Mereka menjadi kabar buruk di tengah rasa senang usai meraih kemenangan dengan skor 4-2 di Balaidos.

Tiga pemain yang mengalami cedera yakni Nacho Fernandez, Casemiro dan Sergio Reguilon. Ketiganya tidak mampu bermain penuh selama 90 menit. Kondisi Nacho dilaporkan paling parah dibandingkan dengan dua koleganya.

Sementara, Serge Reguilon berada dalam kondisi yang cukup bagus. Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya mengalami cedera ringan dan bakal sembuh selama jeda internasional. Dia bisa bermain di laga Madrid selanjutnya.

 

Nacho Absen Dua Bulan

Cedera yang dialami Nacho Fernandez bakal jadi kabar buruk bagi Santiago Solari. Pemain belakang berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera ligamen. Butuh waktu hingga dua bulan baginya untuk bisa kembali bermain bersama Sergio Ramos dan kolega.

“Setelah pemeriksaan yang dilakukan pada hari ini (Senin 12/11) di Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Nacho didiagnosis mengalami disisertion ligamen lutut kanan,” tulis situs resmi Real Madrid.

Kondisi yang lebih baik dialami oleh Casemiro. Pemain asal Brasil tersebut bisa kembali bermain lebih cepat dari Nacho. Casemiro bisa kembali bermain setelah menjalani perawatan selama tiga minggu untuk menyembuhkan cederanya.

 

Krisis Pemain

Cedera yang dialami oleh Nacho Fernandez dan Casemiro membuat daftar cedera Real Madrid makin panjang. Sebab, sebelumnya sudah ada Dani Carvajal, Raphael Varane, Marcelo dan Jesus Vallejo yang mengalami cedera. Celakanya, mereka semua berposisi di belakang.

Baca Juga:   Manchester United Siapkan Kontrak Baru Untuk Jesse Lingard

Ditambah Nacho, maka Real Madrid kehilangan lima pemain belakangnya karena cedera. Salah satu opsi yang diambil untuk masalah ini adalah mempromosikan Javi Sanchez dari tim Castilla. Sanchez sudah bermain di laga kontra Celta Vigo.