Nacho Monreal Comeback Di Laga Chelsea vs Arsenal?

rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Bek andalan mereka, Nacho Monreal dipastikan bisa bermain pada pertandingan melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan pembuka musim kemarin, Monreal tidak bisa memperkuat Arsenal. Ia mengalami cedera sehingga harus melewatkan pertandingan melawan sang juara bertahan, Manchester City.

Pada pertandingan tersebut, Ainsley Maitland-Niles ditunjuk Emery untuk menggantikan posisi Monreal. Namun sang pemain ternyata juga mendapatkan cedera pada pertandingan tersebut, sehingga stok bek kiri Arsenal habis.

Namun Emery sendiri mengonfirmasi bahwa Monreal sudah siap bermain pada laga nanti. “Minggu ini Nacho Monreal sudah berlatih bersama kami,” buka Emery seperti yang dikutip Sportsmole.

Seperti apakah kondisi sang bek jelang laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Membaik

Kondisi Membaik

Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac dan Nacho Monreal. © ARS

Sebelumnya Monreal sendiri mengalami cedera yang cukup parah di akhir musim kemarin. Ia mendapatkan tekel keras pada laga melawan Brighton & Hove Albion sehingga ia harus menutup musim 2017/2018 lebih awal.

Monreal sendiri sempat diragukan absen di beberapa pekan awal EPL. Namun Emery menyebut bahwa bek veteran itu sudah siap beraksi.

“Nacho berlatih setiap hari bersama kami. Dia bisa menjadi opsi pada pertandingan [vs Chelsea] nanti.”

Alternatif Lain

Alternatif Lain

Stephan Lichtsteiner © Arsenal Official

Incar Kemenangan Pertama

Incar Kemenangan Pertama

Baca Juga:   Pemkab Garut Lacak Anggota Grup Gay