Nacho: Rindu Ronaldo? Kita Tidak Hidup di Masa Lalu

Rekanbola – Nacho Fernandez merasa Real Madrid kini memang harus menghadapi kenyataan tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Madrid harus segera move on karena tidak bisa hidup di masa lalu dalam bayangan Ronaldo.

Real Madrid membuka musim 2018/19 dengan hasil yang bagus. Namun, Madrid kini mulai kehilangan konsistensi dan meraih hasil tak maksimal. Tiga laga terakhir, Madrid gagal mendapatkan kemenangan di semua kompetisi.

Bukan hanya gagal meraih kemenangan, tapi Madrid juga gagal mencetak gol pada tiga laga terakhir. Kinerja lini serang tim arahan Julen Lopetegui pun mulai disorot oleh publik dan dipertanyakan.

Kondisi tersebut lantas membuat publik mulai membandingkan Madrid era kini dengan era Cristiano Ronaldo. Madrid dinilai masih membutuhkan Ronaldo dan belum mampu mendapatkan sosok pengganti sepadan.

 

Hidup di Masa Lalu

Selama era Ronaldo, menurut catatan Opta, Real Madrid tidak pernah gagal mencetak gol selama tiga laga beruntun. Madrid pun dinilai masih butuh pemain 33 tahun. Tapi, Nacho menegaskan jika Madrid tak bisa hidup di masa lalu.

“Kita tidak bisa hidup di masa lalu atau berpkir apa yang Ronaldo lakukan jika dia masa bermain di Madrid,” buka Nacho dikutip dari FourFourTwo.

“Ronaldo telah memutuskan pindah dari Real Madrid. Kami, para pemain, tidak bisa melakukan apa pun. Dia memutuskan begitu dan kami harus menghormatinya dan berterima kasih atas yang sudah dia lakukan,” sambung pemain 28 tahun.

 

Tantangan Madrid Selanjutnya

Pasca menelan tiga laga tanpa mencetak gol dan tanpa kemenangan, Real Madrid tidak punya banyak waktu istirahat. Madrid sudah harus kembali bermain pada laga pekan kedelapan La Liga, Sabtu (6/10) mendatang.

Baca Juga:   Neymar Mengkritik Buruknya Kondisi Laga di Markas Bolivia

Marco Asensio dan kawan-kawan akan jadi tamu bagi Deportivo Alaves. Sang lawan kini berada di posisi keenam klasemen La Liga. Itu artinya, laga di Estadio de Mendizorroza tidak akan mudah dilalui oleh Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *