Nacho Yakin Kini PSG Takut dengan Real Madrid

Rekanbola – Hasil apik yang diraih pada laga melawan Valencia sepertinya membuat pemain Real MadridNacho Fernandez, sangat percaya diri. Dia yakin bahwa saat ini PSG pun akan takut dengan kekuatan terbaik Madrid.

Madrid baru saja meraih hasil apik saat bertandang ke Stadion Mestalla, Minggu (28/1) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane meraih kemenangan 4-1 pada laga pekan ke-21 La Liga tersebut.

Hasil tersebut dinilai sebagai momen penting bagi Madrid usai mereka meraih rentetan hasil buruk di beberapa laga sebelumnya. Termasuk saat kalah dari Leganes dari harus tersingkir dari persaingan di Copa del Rey.

“Saya yakin bahwa saat ini PSG mungkin juga akan takut bermain melawan Real Madrid. Kami adalah Real Madrid dan kami tidak pernah takut pada tim mana pun,” kata Nacho dikutip dari Marca.

PSG adalah tim yang akan menjadi lawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan digelar pada Kamis (15/2) yang akan datang di Santiago Bernabeu. Sementara, leg kedua di Parc des Princes akan digelar pada Rabu (7/3) mendatang.

“Kami memiliki tantangan penting di depan mata. Kami merasa yakin mampu menjadi juara Liga Champions,” tegas pemain berusia 28 tahun.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sinopsis Film WarGames