Nadal Melangkah Mulus ke Perempatfinal

RekanBola – Rafael Nadal melewati babak ketiga Barcelona Terbuka dengan relatif mudah. Sang juara bertahan lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan sesama petenis Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez.

Nadal menang dua set langsung 6-1, 6-3 atas Garcia-Lopez, Kamis (26/4/2018). Petenis nomor satu dunia itu hanya butuh waktu 79 menit untuk menyudahi permainan.

Pada pertandingan ini, Nadal memenangi sembilan game secara beruntun, dari skor 1-1 di set pertama hingga 4-0 di set kedua. Garcia-Lopez sempat selamat dari match point dalam kedudukan 3-5, tapi tak berselang lama Nadal berhasil menghabisi lawannya itu.

Nadal akan menghadapi petenis kualifikasi asal Slovakia, Martin Klizan, di perempatfinal. Klizan lolos usai menundukkan Feliciano Lopez (Spanyol) 6-1, 6-4.

Unggulan kedua Grigor Dimitrov (Bulgaria) lolos ke perempatfinal dengan susah payah setelah mengalahkan Malek Jaziri (Tunisia) dengan skor 7-5, 3-6 7-6(8). Dimitrov selanjutnya akan melawan Pablo Carreno Busta (Spanyol).

Unggulan ketiga asal Austria, Dominic Thiem, juga masih bertahan. Thiem lolos ke perempatfinal usai menundukkan Jozef Kovalik (Slovakia) 7-6, 6-2 dan selanjutnya akan menghadapi Stefanos Tsitsipas (Yunani).

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

Baca Juga:   Jumpa Anastasija Sevastova Di Roma, Belinda Bencic Perlihatkan Daya Juang Tinggi