Nana Mirdad Menceritakan Kejadian Yang Kurang Menyenangkan Dari Pihak Penyewaan Mobil Di Bali.

REKANBOLA – Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh aktris cantik Nana Mirdad baru-baru ini. Istri Andrew White tersebut menceritakan bahwa ia sudah diperlakukan dengan tidak baik, oleh sebuah perusahaan penyewaan mobil di Bali.

Hal ini diungkapkan Nana melalui Instagram Story miliknya, yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (20/9). Dalam pernyataannya, kakak Naysila Mirdad ini mencoba menyewa mobil selama satu minggu di salah satu tempat rental.

Namun, Nana malah diperlakukan dengan galak oleh pegawai tempat rental tersebut, dan dimintai banyak persyaratan. Sebut saja jaminan motor hingga rumahnya yang ikut ditinjau. Hal ini membuat Nana heran apakah semua tempat rental mobil di Bali memperlakukan pelanggannya dengan buruk.

Pagi! Info dong teman2 di Bali.. Saya mau sewa mobil seminggu di daerah Denpasar, tapi saya hubungi (sebut nama perusahaan) dan orangnya galak sekali,” ungkap Nana di Instagram Story. “Minta jaminan motor lah padahal saya sudah KTP Bali (lho (mau lari kemana ya?). Rumah pribadi juga ditinjau.”

Lebih lanjut, Nana juga mempertanyakan alasan pihak rental mobil meminta persyaratan tersebut. Apalagi Nana sudah tercatat memiliki identitas sebagai warga Bali. Sayangnya, Nana mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan dari pihak rental mobil tersebut.

Saya mempertanyakan kenapa harus ada jaminan motor kalau saya sudah warga sini. Bagaimana dengan turis lokal dan asing yang mau sewa mobil? Kan mereka ga mungkin kasih jaminan motor ,” jelas Nana. “Jawabnya ‘oh ngga bisa! Memang sudah aturannya gitu! ya sudah klo ga mau! Ngga jadi aja sudah!’

Baca Juga:   'ORANG KETIGA' Episode 133 dan 134 Tayang Jumat, 13 April 2018

Jawaban kasar dari pihak rental mobil tersebut pun disayangkan oleh Nana. Pasalnya, Nana menilai bahwa Bali terkenal dengan orang-orangnya yang ramah. Putri kandung Jamal Mirdad ini pun merasa kecewa dan tak merekomendasikan perusahaan penyewaan mobil tersebut.

Bali ini kota turis lho, biasanya sih terkenal ramah2 ya dalam memberikan service,” lanjut Nana. “Kalau ga bisa juga ngomongnya baik2 aja seharusnya, ga perlu marah2.. Kecewa sekali sih. Sangat tidak recommended perusahaan sewa satu ini.”

Usai melihat kejadian yang dialami Nana tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menceritakan pengalaman bahwa menyewa mobil di Bali sangat mudah. Sedangkan netter lain juga mengungkapkan, bahwa ada penyedia jasa di Bali yang baik dan ramah hanya terhadap turis asing.

Malah Bali tuh paling gampang deh mau nyewa2 kendaraan,” komentar akun @vio***ena. “Gue sewa mobil di Bali cuma diminta foto kopian KTP kita yg masih berlaku aja tuh. Abis itu lepas kunci, bebas,” tambah akun @rain****june.

Emang sedari dlu kaya gthu mbak nana di bali ma gthu tp kalo ama bule di spesialkan,” tulis akun @cezi****ija. “Pengalaman pribadi sih, emang sana orang nya rada2 kasar, tapi coba Sama Yg bule mukanya berubah langsung ramah kebangetan,” imbuh akun @ku****535.