Nangis Akhirnya Bisa Debut Solo, Jeon Somi Malah Disebut Sedih Karena Kasus Agensinya

REKANBOLA – Jeon Somi akhirnya debut solo setelah sekian lama menanti. Bahkan idol blesteran ini sempat pindah agensi dari JYP Entertainment ke The Black Label yang merupakan anak agensi milik YG Entertainment karena tak kunjung didebutkan.

Pada 13 Juni kemarin, Jeon Somi resmi debut solo dengan merilis lagu berjudul “Birthday”. Mantan member IOI ini pun sempat tak kuasa menahan air matanya dan mempostingnya di akun SNS sebagai ungkapan bahagianya akhirnya bisa debut.

Namun banyak netter yang justru memberikan tanggapan miring terkait debut Jeon Somi. Banyak yang menyebut debut solo Somi sudah terlalu telat bahkan ada yang mengatakan bahwa Somi mungkin saja menangis hanya karena mencari perhatian semata.

Selain itu beberapa skandal yang kini sedang dialami oleh agensinya YG Entertainment pun mau tak mau menyeret nama Jeon Somi. Banyak netter yang menyebut keputusan idol 18 tahun ini untuk keluar dari JYP dulu adalah kesalahan terbesarnya.

Kariernya sudah selesai saat dia kehilangan waktu debutnya. Imejnya sudah jelek dan dia sudah tak cantik lagi, dia juga di bawah YG jadi selamat tinggal,” komentar netter. “Meninggalkan JYP akan menjadi kesalahan terbesar yang dibuatnya,” seru yang lain. “Dia sungguh menangis dan mengunggahnya di Instagram? Dia benar-benar mencari perhatian,”tambah lainnya.

Baca Juga:   Inilah koleksi model sexy dan hot asia ( Valensia )