Nani Yakin MU Bisa Terus Bangkit

Rekanbola – Mantan pemain Manchester United Luis Nani memberikan dukungan kepada Setan Merah yang mengalami masa sulit pada musim ini. Ia yakin kalau mantan klubnya tersebut bisa terus bangkit dari keterpurukan.

United melanjutkan kebangkitan mereka dengan meraih kemenangan di Liga Champions. Mereka sempat tertinggal terlebih dulu sebelum akhirnya bisa mengunci kemenangan 2-1 atas Juventus di Turin.

Setelah menjalani start yang sulit pada musim ini, United sudah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di liga. Mereka sekarang hanya terpaut empat poin dari posisi empat besar.

Nani sendiri pernah memenangkan delapan trofi selama bermain delapan tahun di Old Trafford. Ia yakin kalau Setan Merah masih perlu bekerja keras agar bisa kembali menjadi yang terbaik.

 

Komentar Nani

“Saya berharap mereka mempertahankan hasil yang bagus dan United punya masa depan yang bagus,” kata pemain internasional Portugal itu seperti dilansir Sky Sports.

“Ini waktu yang berbeda, pelatih yang berbeda dan budaya yang berbeda, saya pikir. Pemain yang berbeda, mentalitas yang berbeda, dan Anda bisa melihat sikap mereka tidak sama.

“Sebelum [ketika saya di klub], kadang-kadang kami tidak bermain sepakbola yang bagus tetapi pada akhirnya, kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukan hal-hal yang tim lain tidak bisa. 15 menit terakhir [dari permainan pada masa itu] adalah Man Utd. Itu adalah serang, serang, serang, saya ingat para penggemar menyanyikannya!”

 

Bisa Atasi Masalah

Pemain asal Portugal tersebut juga menambahkan kalau Setan Merah bisa mengatasi semua permasalahan yang terjadi dengan Jose Mourinho sebagai pelatih dan pemain-pemain bintang yang dimiliki klub.

Baca Juga:   Cadangkan Hazard, Ternyata Ini Alasan Bos Chelsea

“Tapi mereka masih punya pemain hebat, mereka masih punya waktu untuk mengatasinya. Mereka punya manajer hebat jadi saya harap di masa depan mereka akan kembali ke performa terbaik mereka.”

3 thoughts on “Nani Yakin MU Bisa Terus Bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *