Nantikan Jodoh Terbaik, Raline Shah Akui Ingin Nikah Muda

Rekanbola – Mencapai usia kepala 3, tidak membuat Raline Shah gusar saat ditanya mengenai pernikahan. Raline mengaku jika dirinya begitu selektif, bahkan bergonta ganti pacar untuk menemukan yang cocok. Sehingga dirinya belum dapat memastikan usia berapa ia akan menikah, meski dirinya sudah mendapakan pernikahan sejak usia 23 tahun.

“Saya ini wanita, masa saya yang mengajak dia menikah duluan,” ujarnya. “Jadi saya menunggu dilamar dong.”

Meski kerap merasakan pedihnya putus cinta dengan sang mantan, bukan berarti hal tersebut membuat Raline Shah menyesal. Menurutnya ada sisi positif dari semua kegagalannya menjalin kasih.

“Saya putus cinta bukan karena enggak cocok (100 persen), tapi saya mempelajari kepribadian orang itu,” tutur Raline Shah. “Begitu juga orang itu mempelajari kepribadian saya.”

Raline mengungkapkan jika ia dan mantan-mantannya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik. Bahkan Raline Shah sering mendapat undangan ke pernikahan mantan-mantannya.

“Mantan pacar saya banyak yang sudah menikah. Mereka mengundang saya datang kepernikahan, ” kata Raline Shah. “Semua mantan indah buat saya, jadi enggak ada istilah mantan terindah.”

Raline Shah sendiri adalah salah satu selebritis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Sehingga Raline Shah sadar akan banyak tudingan miring yang di alamatkan kepada dirinya. Bahkan santer terdengar jika Raline Shah suka sesama jenis.

“Saya sadar kalau itu sesuatu yang menarik, yang memang membuat orang berpikir kenapa ya? Pasti kenapa-napa nih (umur) 33 belum nikah,” ungkap Raline Shah. “Memang banyak berita miring, berita aneh tentang kenapa saya 33 tahun masih single. Tapi sejujurnya ya memang belum jodoh aja, dan kebetulan saya mempunyai pacar atau teman spesial.”

Baca Juga:   Kalau Oppa-Oppa Korea Ikutan Puasa Bagaimana Jadinya? Mungkin Pas Banget Seperti 10 Meme Kocak Ini

Raline Shah mengaku jika kekasihnya tersebut berprofesi sebagai penguasaha. Usianya juga tak terpaut jauh dengan Raline. Dirinya mengaku serius dengan kekasihnya tersebut.

Insya Allah selalu akan seperti itu (serius),” tuturnya. “Kalau saya pacaran dengan seseorang, panjang singkatnya (waktu berpacaran) itu relatif, cuma semua saya jalani dengan serius pada awal sampai akhir.”

(Kredit : www.detik.com)