Napoli dan Juventus Saling Sikut Demi James Rodriguez

Rekanbola – Persaingan antara dua klub besar Serie A, Napoli dan Juventus, tidak hanya tersaji di atas lapangan saja. Keduanya kini dikabarkan sedang memperebutkan jasa gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez.

Walau berstatus sebagai penggawa The Bavarians, James sejatinya masih mejadi bagian dari Real Madrid. Sebab, ia bergabung dengan skuat Niko Kovac itu dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Bersama Munchen, James menjalani masa-masa terbaiknya. Meski gagal membawa timnya melaju lebih jauh di Liga Champions musim lalu, namun ia sukses mengantar Munchen kembali mendominasi kompetisi domestik.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Simpang Siur

Meski begitu, masa depan James terbilang masih simpang siur. Alasannya, baik Real Madrid maupun Bayern Munchen masih belum menunjukkan niat untuk memilikinya secara penuh.

Real Madrid sempat diklaim ingin mengembalikannya ke Santiago Bernabeu. Namun menilik penuhnya lini tengah Los Merengues, pemain asal Kolombia tersebut diyakini tidak akan mendapatkan jatah bermain banyak.

Sedangkan Munchen sendiri beberapa kali menyatakan bahwa James akan bertahan. Tetapi, hanya akan sampai pada tahun 2019 mendatang, tepat saat kontrak peminjamannya habis.

 

Juventus dan Napoli

Masa depannya semakin kabur setelah Juventus dan Napoli dikabarkan menginginkan jasanya. Laporan mengenai ketertarikan dua raksasa Serie A tersebut dirilis oleh media Italia, Tuttosport.

Napoli diyakini akan menggunakan jasa Carlo Ancelotti untuk mendapatkannya. Seperti yang diketahui, pelatih berumur 59 tahun itu merupakan sosok yang membawa James ke Santiago Bernabeu di tahun 2014 lalu.

Sedangkan Juventus sendiri diyakini akan memanfaatkan hubugan baik dengan sang agen, Jorge Mendes. Hubungan kedua pihak terlihat membaik setelah transaksi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Bianconeri berhasil.

Baca Juga:   Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Courtois?

Walaupun begitu, kedua klub masih belum menampakkan keseriusannya mendapatkan James. Mereka diyakini akan melakukan pergerakan pada bursa transfer musim panas mendatang, atau paling cepat di bulan Januari nanti.