Napoli: Marek Hamsik Tidak Akan Dijual Murah
REKANBOLA –  Hamsik mengaku tergoda pindah ke Tiongkok, namun De Laurentiis tak mau memberi diskon kepada klub peminat.

Kapten Napoli Marek Hamsik tidak akan dilepas ke Liga Super Tiongkok dengan harga murah, mengingat 11 tahun pengabdiannya kepada klub, demikian ditegaskan Aurelio De Laurentiis.

Pada Minggu Hamsik mengonfirmasi, ia sedang mempertimbangkan tawaran dari klub Liga Super Tiongkok yang dirahasiakan, diyakini dari Shandong Luneng, setelah ia membantu Napoli menjadi penantang terkuat Juventus dalam perebutan Serie A Italia.

Setelah kampanye Serie A berakhir, I Partenopei mengalami gejolak. Carlo Ancelotti datang menggantikan Maurizio Sarri dan kini kapten Hamsik – yang didatangkan dari Brescia pada 2007 – berpeluang mengikuti jejak mantan pelatihnya keluar dari San Paolo.

Hamsik mengaku tergoda pindah ke Tiongkok, namun De Laurentiis tak mau membiarkan pemain 30 tahun itu pergi dengan mudah.

 

Baca Juga :

 

“Saya bilang kepadanya [Hamsik]; ‘ke mana Anda mau pergi? Ini rumah Anda’.

“Setelah itu terserah kepadanya jika ia ingin meninggalkan klub, namun saya tak mau diskon untuk siapa pun.”

De Laurentiis juga tampak tak tertarik mendatangkan Mario Balotelli, dengan melantunkan kepercayaan kepada striker yang dimiliki klub.

“Kami tidak mempertimbangkan dia [Balotelli]. Ia luar biasa, namun pertama kami harus mempertimbangkan kemungkinan pemain yang sudah di sini dengan Ancelotti selama pramusim.

“Kami memiliki banyak pemain menyerang, jadi kami tak bisa mengganggu mereka yang sudah di sini dan tidak pernah main untuk Napoli.

Baca Juga:   Tingkatkan Daya Gedor, Real Madrid Kejar Suso

“Berpikir bahwa lini depan adalah prioritas kami [di pasar transfer] adalah sebuah kesalahan. Prioritas kami berbeda.”

 

(Sumber : GOAL.COM)