Napoli Mengincar Bek Kanan Muda Real Madrid

REKANBOLA – Setelah dilantik sebagai pelatih baru Napoli untuk musim depan, Carlo Ancelotti kini mulai membidik sejumlah pemain baru. Dari nama-nama yang beredar, Ancelotti juga disebut tertarik pada sosok Achraf Hakimi.

Achraf adalah pemain muda andalan Real Madrid yang berposisi di bek kanan.

Dikutip dari Tuttosport, Ancelotti akan mengajukan penawaran peminjaman kepada Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Achraf. Ancelotti diyakini punya kontak yang baik dengan manajemen Madrid untuk melancarkan niatnya.

Selain itu, Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, siap memberi jaminan memainkan Achraf secara reguler.

Selama ini, Achraf memang hanya sulit untuk tampil reguler di Madrid. Pemain berusia 19 tahun asal Maroko tersebut masih kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Selain itu, Madrid juga punya Nacho yang bisa bermain di bek kanan.

Bukan Hanya Achraf

Selain Achraf, Ancelotti juga akan meminjam satu pemain muda Real Madrid lainnya. Pemain yang ingin dibawa ke San Paolo adalah penyerang Borja Mayoral.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, sama seperti Achraf, juga jarang mendapat menit bermain secara reguler. Sepanjang musim 2017/18, Mayoral hanya bermain 14 kali untuk Madrid di La Liga. Ia pun hanya menyumbangkan tiga gol.

Baca Juga :

Baca Juga:   Ada Lopetegui, Bale Katakan Tidak Pada Manchester United