Nasib Jose Mourinho Ditentukan Dalam 24 Jam Ke Depan?

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho nampaknya akan menemui titik terang dalam waktu dekat ini. Masa depannya sebagai pelatih Manchester United akan ditentukan oleh Direksi Setan Merah dalam 24 jam ke depan.

Musim ini Manchester United mengalami start yang buruk. Mereka hanya mampu meraih 3 kemenangan dari 7 pertandingan perdana mereka di ajang Liga Inggris musim ini.

Berkat hasil buruk tersebut, manajemen MU mulai khawatir dengan situasi tim mereka. Oleh karenanya berhembus kabar bahwa Jose Mourinho akan segera dipecat dalam waktu dekat ini.

Dilansir Daily Star semua spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho akan berakhir besok. Pasalnya Direksi Setan Merah akan mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho dalam 24 jam ke depan.

Seperti apa situasi internal United saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Masih Percaya

Menurut laporan tersebut, manajemen MU sebenarnya masih menaruh harapan pada Mourinho. Mereka menganggap bahwa Mourinho masih sosok yang tepat bagi setan merah terutama setelah kemenangan melawan Newcastle United di akhir pekan lalu.

Namun manajemen MU kabarnya khawatir degan friksi yang terjadi di tim utama United. Pasalnya sang pelatih terlibat percekcokan dengan beberapa pemain MU, terutama dengan Paul Pogba yang menyedot banyak perhatian publik.

Mourinho sendiri kabarnya akan dipertahankan oleh manajemen MU jika ia berhasil memperbaiki situasi di tim internal United sehingga situasi timnya bisa lebih kondusif di sisa musim ini.

 

Sampaikan Tuntutan

Pada pertemuan tersebut, bukan hanya pihak Direksi MU yang mengajukan tuntutan, melainkan juga Mourinho yang kabarnya akan menyampaikan uneg-unegnya kepada manajemen MU.

Mourinho kabarnya ingin membahas visi klub ke depannya. Ia merasa tidak mendapatkan dukungan yang memadai di bursa transfer kemarin, terutama saat ia ingin membeli bek baru.

Baca Juga:   Savage Anggap Ibrahimovic Ungguli Diego Costa

Untuk itu kedua pihak diharapkan bisa menyamakan visi pada pertemuan ini sebelum Jose Mourinho mengambil keputusan mengenai masa depannya.

 

Sudah Siapkan Pengganti

Menurut laporan yang beredar, manajemen MU sudah mengontak Zinedine Zidane jika mereka gagal mencapai kata sepakat dengan Jose Mourinho pada pertemuan direksi nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *