Navas: Lawan Barca, Madrid Pantang Lakukan Kesalahan

Rekanbola.com – Kiper Real Madrid Keylor Navas memperingatkan rekan setimnya untuk tampil fokus saat melawan Barcelona. Menurutnya, Madrid pantang melakukan banyak kesalahan apabila ingin meraih kemenangan.

Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/08) dini hari. Duel yang bertajuk El Clasico ini akan diselenggarakan di Camp Nou.

Navas menganggap Barcelona masih tetap kuat meski telah melakukan pergantian pelatih. Oleh karena itu, Madrid tidak boleh kehilangan fokus sehingga berpotensi melakukan kesalahan saat berhadapan dengan Barca.

“Mereka punya beberapa pemain fenomenal dan ide yang jelas tentang bagaimana permainan harus dimainkan. Meski berganti manajer, mereka memiliki filosofi yang sama,” kata Navas di situs resmi klub.

“Tidak ada rahasianya, dan melawan mereka, kami harus sempurna. Kami harus fokus agar tidak melakukan banyak kesalahan.”

Navas sendiri masih tetap menjadi kiper pilihan utama Madrid meski sempat dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Menarik Lainnya :

17 Fakta Korea Selatan yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter