Navas: Ronaldo Temanku, Anda Yang Terbaik

Rekanbola – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, memberikan dukungan pada Cristiano Ronaldo yang tidak terpilih menjadi pemain terbaik Liga Champions musim 2017/18. Menurut Navas, Ronaldo masih merupakan pemain terbaik di dunia.

UEFA baru saja mengumumkan peraih gelar pemain terbaik Liga Champions 2017/18. Mengalahkan Ronaldo, Luka Modric terpilih jadi pemain terbaik, plus sebagai gelandang terbaik. Sementara, Ronaldo jadi penyerang terbaik musim lalu.

Ditetapkannya Modric sebagai pemain terbaik menjadi perdebatan tersendiri. Sebab, Ronaldo juga tampil sangat baik di Liga Champions musim lalu. Kedua pemain bahu-membahu membawa Madrid menjadi juara turnamen paling akbar di Eropa.

Simak dukungan Navas ke Ronaldo dengan scroll ke bawah.

 

Baca Juga : ‘MU Akan Jalani Musim yang Sulit’

 

Dukung Ronaldo dan Modric

Cristiano Ronaldo © AFP

Ronaldo menjadi pencetak gol paling banyak di Liga Champions pada musim 2017/18 lalu. Pemain yang kini sudah pindah ke Juventus tersebut sukses mencetak 15 gol. Namun, peran Modric sebagai jenderal lini tengah Madrid tak kalah vitalnya.

Menurut Navas, Ronaldo adalah teman baiknya dan masih menjadi pemain terbaik di dunia. Namun, dia juga memberikan dukungan pada Modric. Kiper asal Kosta Rika menilai Modric juga layak mendapat gelar pemain terbaik Liga Champions.

“Untuk Cristiano Ronaldo teman saya, Anda masih pemain terbaik di dunia. Tapi, Luka Modric juga layak untuk menerima gelar tersebut. Luka Modric adalah pemain terbaik di posisinya,” ucap Keylor Navas dikutip dari Marca

 

Baca Juga : Foto: Ini Urutan 10 Besar Pemain Terbaik UEFA

 

Bertahan di Madrid

Keylor Navas © Zimbio

Pada kesempatan yang sama, Navas juga memastikan akan bertahan di Real Madrid. Dia senang karena pelatih Julen Lopetegui percaya penuh kepadanya. Navas pun siap bersaing dengan Thibaut Courtois untuk mendapat satu tempat di bawah mistar.

Baca Juga:   Tercium Aroma Kecurangan, Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona Bakal Diselidiki

“Saya sudah bicara dengan pelatih dan dia bilang kepada saya bahwa dia mempercayai saya dan dia akan mengandalkan saya. Saya juga bicara dengan pelatih timnas Kroasia dan kami memutuskan untuk bertahan di Real Madrid,” kata Navas.