Nedved: Buffon Sendiri Yang Akan Tentukan Kapan Pensiun

Rekanbola – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa Gianluigi Buffon belum tentu pensiun pada akhir musim ini. Nedved menyebut bahwa keputusan itu akan dibahas Buffon bersama Presiden Juve, Andrea Agnelli.

Pada awal musim ini, sudah banyak berita yang menyebutkan bahwa Buffon akan pensiun pada akhir musim, rencananya setelah menjalani Piala Dunia 2018. Namun kemudian Italia tidak berhasil lolos ke putaran final di Rusia.

Nedved mengingatkan bahwa Buffon belum membuat pengumuman apa pun terkait rencana pensiun, Sebagai Wakil Presiden, Nedved mengaku masih puas dengan kinerja Buffon sejauh ini di Juventus.

“Buffon belum membuat pengumuman apa pun, tertakit rencana pensiun di akhir musim. Dia baru akan membuat keputusan setelah berbicara dengan Presiden Agnelli. Kinerja Gigi Buffon selalu hebat bersama Juve dan kami senang memilikinya di tim,” terang Nedved kepada Lidove Noviny.

Secara pribadi, Nedved menganggap Buffon layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Karena itu, Nedved merasa sedih lantaran Buffon mungkin  tak akan pernah meraih penghargaan itu.

“Jika semuanya terserah saya, maka saya akan memberikan penghargaan Ballon d’or kepada Buffon. Dia benar-benar sosok yang spesial. Sayangnya kita tak bisa memperlambat waktu dan usianya, Gigi mungkin tak akan mendapatkan trofi itu… bahkan setelah semua yang ia raih,” imbuh Nedved yang juga peraih Ballon d’Or itu.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Cech: Lampard Bukan Satu-Satunya Kandidat Manajer Chelsea