Nego Dengan Milan Berlangsung Panas, Agen Gomez Lempar Kursi

Rekanbola – Negosiasi antara AC Milan dengan agen Gustavo Gomezdikabarkan berlangsung alot dan panas sampai akhirnya ada insiden pelemparan kursi.

Gomez sejatinya baru dibeli oleh Milan pada musim panas 2016 lalu. Saat itu ia bahkan langsung dikontrak selama lima musim oleh Rossoneri.

Akan tetapi, bek berusia 24 tahun itu kesulitan tampil di skuat utama Rossoneri. Musim ini kesempatannya main reguler juga kian menipis karena hadirnya bek-bek tangguh seperti Leonardo Bonucci dan Mateo Musacchio.

Alhasil, Gomez kemudian disebut akan angkat kaki dari San Siro. Ada kabar bahwa ia disebut sudah mendapatkan izin dari Milan untuk kembali ke Argentina dan gabung Boca Juniors.

Menurut kabar dari TyC Sports Argentina, negosiasi pelepasan Gomez ke Boca dengan Milan berlangsung lambat. Nego itu digelar antara Sporting Director Rossoneri Massimiliano Mirabelli dengan Augusto Paraja, agen bek asal Paraguay tersebut, Senin (22/01) kemarin.

Nego alot karena Boca hanya ingin meminjamnya dengan opsi pembelian permanen. Akan tetapi, Milan bersikukuh untuk menjualnya dengan harga tujuh juta Euro, atau setidaknya ada klausul obligasi untuk membeli saat meminjamnya.

Karena nego alot, Augusto pun akhirnya naik darah. Begitu emosinya, ia pun sampai disebut melempar sebuah kursi, yang membuat kaca di Casa Milan mengalami keretakan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Arsenal Ternyata Sudah Lama Jadi Klub Idaman Mkhitaryan