Nego Kontrak Antara Man City dan Sterling Buntu

Rekanbola – Proses negosiasi kontrak baru antara raksasa Premier League, Manchester City dengan bintang mereka, Raheem Sterling dikabarkan menemui jalan buntu.

Kontrak Sterling bersama City akan berakhir pada 2020 mendatang. Kubu City ingin memperpanjang kontraknya karena terkesan dengan penampilan pemain 23 tahun itu dalam dua musim belakangan.

Manajer Pep Guardiola pun sudah mengungkapkan harapannya agar Sterling bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Citizens, meski ia juga menyerahkan hal tersebut kepada pihak yang berkepentingan.

 

Terhalang Gaji

Dilansir The Guardian, negosiasi City dengan Sterling berakhir buntu setelah kedua belah pihak tak menemui kata sepakat soal besaran gaji.

Sterling kabarnya ingin menjadi pemain bergaji termahal di City. Eks pemain Liverpool itu ingin gajinya naik dari 175 ribu poundsterling per pekan menjadi minimal 220 ribu poundsterling per pekan.

Hal inilah yang tak disetujui oleh pihak manajemen City. Meski kedua belah pihak disebut mau bersabar, tapi hal ini bisa jadi alarm bahaya bagi City.

 

Diincar Real Madrid

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menyebut bahwa raksasa La Liga, Real Madrid serius ingin memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu.

Madrid sebelumya pernah disebut mengincar Sterling. Mereka pernah mengincarnya saat ia masih di Liverpool, sebelum ia gabung City pada 2015 silam.

Setelah sempat timbul tenggelam, akhirnya gosip ketertarikan Madrid terhadap Sterling kembali mengemuka. Namun Los Blancos disebut masih akan mengamati permainannya lebih dahulu di musim ini.

Baca Juga:   Napoli Bajak Transfer Darmian ke Juventus?