Negosiasi Lancar, Joe Gomez Segera Teken Kontrak Baru di Liverpool

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Bek muda berbakat mereka, Joe Gomez dikabarkan sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Merseyside.

Gomez yang dikenal sebagai salah satu bek muda potensial Inggris dibeli Liverpool dari Charlton Athletic pada tahun 2015 silam. Namun awal karirnya di Anfield tidak berjalan mulus karena cedera berkepanjangan yang menderanya.

Namun musim ini nasib Gomez berubah drastis. Ia tampil apik saat diturunkan Jurgen Klopp sebagai tandem Virgil van Dijk, sehingga ia rutin menjadi starter.

Performa apik Gomez ini kabarnya membuat manajemen Liverpool berniat mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemuda 21 tahun itu. Dilansir The Mirror, pihak Gomez dikabarkan menyambut dengan baik rencana Liverpool tersebut.

Seperti apa progress perpanjangan kontrak Gomez? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Langkah Pencegahan

Gomez sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang panjang di Liverpool. Ia masi terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2022 mendatang.

Namun Liverpool menilai dengan perkembangan permainan sang pemain, akan ada banyak klub top Inggris dan Eropa yang mulai melirik sang pemuda. Untuk itu mereka merasa perlu memberikan proteksi ekstra untuk pemain mudanya yang satu ini.

Untuk itu mereka sudah mengundang perwakilan sang pemain untuk menegosiasikan kontrak baru tersebut, yang kabarnya akan berdurasi cukup lama.

 

Negosiasi Lancar

Laporan itu juga mengklaim sejauh ini proses negosiasi kontrak Gomez berjalan lancar. Sang pemain secara garis besar sudah menyetujui untuk menambah masa baktinya di Liverpool.

Mayoritas poin kontrak bar Gomez kabarnya sudah disepakati kedua belah pihak. Tinggal beberapa detail kecil yang masih perlu dibicarakan lebih lanjut.

Baca Juga:   Selama Ada Lionel Messi, Argentina Punya Peluang Juara Piala Dunia

Jika semuanya berjalan lancar, sang pemain diagendakan akan meneken kontrak tersebut pada pertengahan November nanti.