Negosiasi Madrid dan Chelsea Soal Courtois Terhenti

REKANBOLA – Ambisi raksasa La Liga, Real Madrid untuk mendapatkan Thibaut Courtois di musim panas ini tampaknya akan sulit terwujud setelah Chelsea dikabarkan tak mau melanjutkan negosiasi.

Courtois memang menjadi kiper buruan utama Madrid di musim panas ini. Pemain 26 tahun itu diproyeksikan menggantikan tempat Keylor Navas di bawah mistar gawang El Real.

Courtois pun ingin menuju Madrid jika harus meninggalkan Chelsea karena di sanalah keluarganya tinggal di ibu kota Spanyol tersebut. Sampai di sini semua berjalan lancar tak ada kendala.

Sulit Temukan Pengganti

Sulit Temukan Pengganti

Chelsea diklaim bersedia melepas Courtois ke Madrid. Namun dilansir Sky Sports, masalah kemudian datang ketika The Blues kesulitan menemukan pengganti sepadan dari kiper internasional Belgia tersebut.

Chelsea memang beberapa waktu lalu sudah merekrut kiper gaek Rob Green. Namun eks kiper tim nasional Inggris itu digaet untuk menjadi kiper ketiga di tim asuhan Maurizio Sarri.

Pekan lalu muncul kabar yang menyebut Chelsea tertarik menggaet Jordan Pickford dari Everton. Namun kini kiper utama Inggris di Piala Dunia 2018 itu segera bernegosiasi dengan klubnya soal perpanjangan kontrak.

Bisa Bertahan

Bisa Bertahan

Courtois pun bisa menjalani musim anyar ini dengan tetap berstatus sebagai kiper Chelsea andai klub London tersebut gagal mendapatkan kiper anyar hingga deadline bursa transfer ditutup pada 9 Agustus mendatang.

Jika memang demikian, maka Courtois akan menghabiskan sisa kontraknya yang tinggal setahun di Chelsea. Courtois pun bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan gratis pada tahun depan.

Sebelumnya Courtois menyatakan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi terkait masa depannya, termasuk menandatangani kontrak baru di Chelsea.

Baca Juga :

Baca Juga:   Rusia Siapkan Semua Pilihan Untuk Tanggapi Sanksi AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *