Nekatnya Iwan Adranacus Tabrak Pemotor di Samping Kantor Polisi

Rekanbola – Bos pabrik cat, Iwan Adranacus, diduga sengaja menabrak seorang pemotor di Solo, Eko Prasetio, Rabu (22/8/2018) lalu. Aksinya terbilang nekat karena dilakukan di samping kantor polisi.

Seperti diberitakan, peristiwa terjadi di Jalan KS Tubun, Manahan, Solo. Tepatnya di sebelah timur Mapolresta Surakarta.

Lokasi tersebut juga termasuk kawasan ramai. Sebab sepanjang jalan itu terdapat deretan selter pedagang kaki lima (PKL) kuliner.

Lalu lintas di lokasi itu termasuk padat meskipun jumlah kendaraan yang melintas tak banyak. Namun lebar jalan yang tak terlalu besarlah yang membuat lalu lintas kadang macet.

Karenanya, sesaat setelah tabrakan terjadi, banyak orang yang sempat menyaksikan mobil Mercedes Benz milik Iwan kabur. Bahkan ada sebagian orang yang sempat mengejarnya.

Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Fadli pun mengaku mendengar sendiri adanya suara tabrakan. Sehingga anggotanya bisa langsung mengejar dan menangkap Iwan dalam waktu 15 menit.

“Saya dari dalam kantor langsung keluar. Karena ada korban, maka saya langsung perintahkan anggota kejar pelaku,” ujar dia Jumat (24/8) lalu.

Selain itu, Iwan juga melanggar sistem satu arah di Jalan KS Tubun. Selama pembangunan overpass Manahan, mobil hanya boleh melintas dari arah selatan ke utara.

Baca Juga:   Menhub: Motif Penumpang Lion Air Bercanda Bom Guyon, Tapi Tak Lucu