NetherRealm Mengkonfirmasi Injustice 2 Juga Dipastikan Hadir Untuk Perangkat Mobile!

Rekanbola.com – Baru-baru ini creative director NetherRealm Studios mengkonfirmasi lewat kicauan nya di Twitter bahwa Injustice 2 dikonfirmasi juga akan turut hadir untuk perangkat mobile. Selain itu pada perangkat mobile juga akan diberikan fitur baru, mode, serta gameplay yang berbeda dibanding versi konsol.

BACA JUGA :

Balon Google Temukan Cara Sebar Internet di Area Terpencil

Ponsel Super Kuat dan Tahan Lama, Nokia 3310 Akan Kembali Diluncurkan?

Inilah 5 Waifu Final Fantasy Terbaik Pilihan Mahasiswa Pria Jepang

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, sepertinya game Injustice 2 akan membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat. Makanya developernya memberitahukan bahwa pertarungan mungkin game ini agak keras.

Game ini adalah sequel dari game sebelumnya yang dirilis di tahun 2013 yaitu Injustice: Gods Among Us. Ada beberapa karakter sudah dikonfiramsi yang dapat kalian mainkan yaitu Aquaman, Atrocitus, Batman, Blue Beetle, Deadshot, Gorilla Grodd, Harley Quinn, Supergirl, Superman, dan Wonder Woman.

Injustice 2 versi mobile dikabarkan sudah tersedia untuk perangkat iOS via App Store namun baru soft-launch di Philipina.

Facebook Comments