Neuer dan Boateng Berlatih Keras Untuk Piala Dunia

REKANBOLA – Manuel Neuer dan Jerome Boateng masih berusaha keras untuk memulihkan kondisi jelang Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Pada sesi latihan tim nasional Jerman yang berlangsung menyenangkan Sabtu (26/5) waktu setempat, Boateng terpaksa tidak bisa berlatih bersama rekan lainnya lantaran harus menjalani sesi latihan sendiri.

Pemain berusia 29 tahun ini baru-baru saja menderita masalah otot, dia berlatih dalam ruangan dan fokus untuk pemulihan kondisinya. Joachim Loew selaku pelatih Jerman pun menegaskan bahwa dia tidak ingin mengambil risiko karena waktu yang semakin dekat.

“Tidak begitu penting dia meneruskan program skuat dalam waktu dekat atau kelak, yang jelas dia akan siap bermain untuk Piala Dunia,” ungkap Marcus Sorg, asisten Loew dikutip dari laman fcbayern.

“Pada tahap ini pelatih hanya ingin memberi kesempatan pada setiap pemain untuk menyelesaikan program latihan individu. Proses taktik baru akan dimulai pekan depan, jadi Boateng punya waktu cukup.”

Manuel Neuer juga tidak terburu-buru. Setelah pulih dari cederanya, kiper Bayern Munchen ini dipersiapkan untuk bermain di laga uji coba melawan Jerman U-20 pada beberapa hari ke depan. Loew dan pelatih kiper Jerman akan memutuskan lamanya menit bermain Neuer.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Rivaldo Minta Neymar Tinggalkan PSG untuk Gabung Madrid