Neville Anggap Cuma Ronaldo yang Layak Menangi Ballon d’Or

Rekanbola – Eks kapten Manchester United, Gary Neville mengklaim bahwa bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan satu-satunya pemain yang layak memenangi penghargaan Ballon d’Or edisi 2018.

Ronaldo sukses memenangi Ballon d’Or dalam dua edisi terakhir, sementara dalam 10 tahun belakangan penghargaan ini dibagi rata dua pemain, Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun musim ini mesin gol Liverpool, Mohamed Salah menunjukkan penampilan brilian dan digadang-gadang menjadi kandidat peraih Ballon d’Or, bersaing dengan Ronaldo dan Messi.

Meski demikian, Neville masih cukup yakin bahwa hanya Ronaldo yang menjadi kandidat terdepan untuk meraih Ballon d’Or keenamnya. Hal tersebut ia sampaikan di akun Twitter pribadinya.

Kala menanggapi unggahan data Times soal statistik para kandidat peraih Ballon d’Or, Neville dengan singkat merespon, “Hanya satu pemenang = Cristiano Ronaldo,”

Dari data yang disajikan sendiri, Salah memang berada dalam posisi teratas jika melihat dari sisi jumlah gol sepanjang musim ini di level klub dan level internasional.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Gimenez Semakin Dekat Dengan Real Madrid