Neville Bingung Lihat Chelsea Pontang-panting Cari Striker

Gary Neville mengaku ia tidak paham mengapa Chelsea begitu ingin menghadirkan seorang targetman usai sebelumnya dikabarkan mendekati sejumlah pemain.

Bos The BluesAntonio Conte, dikabarkan menginginkan seorang striker jangkung untuk memimpin lini depan timnya, setelah sejauh ini dipaksa puas dengan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Andy Carroll dan Peter Crouch muncul sebagai target mengejutkan tim juara bertahan Premier League, demikian pula dengan Ashley Barnes dan Fernando Llorente.

Edin Dzeko kabarnya akan segera mendarat di London Barat dari Roma, namun Neville tak yakin jika Chelsea benar-benar butuh penyerang baru.

“Chelsea tampaknya benar-benar ingin menghadirkan seorang striker bertubuh jangkung. Tidak diragukan lagi Conte memang menyukai seorang target man. Graziano Pelle adalah favoritnya ketika dia menangani Italia,” tutur Neville di Sportsmole.

“Namun apakah mereka benar-benar membutuhkan seseorang seperti dia di tiga bulan terakhir menjelang kompetisi berakhir? Saya rasa tidak. Chelsea menjalani musim yang cukup bagus.”

“Semua orang akan mengatakan mereka tak meraih standar yang sama seperti musim lalu, namun menurut saya musim pasca menjadi juara memang tidak mudah dan Conte sudah bekerja dengan baik untuk membantu momentum timnya terus berlanjut.”

“Jadi saya tidak yakin mengapa mereka membutuhkan striker jangkung itu. Saya tahu Conte menyukai target man, namun saya tak yakin mengapa mereka benar-benar amat menginginkannya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Inilah Piala Dunia! Laga Pertama Sudah Banyak Rekor