Neville: MU Stop Kebiasaan Pecat Manajer & Percaya Mou

BERITA BOLA

NEXIABET – Gary Neville meminta Manchester United untuk terus percaya dengan Jose Mourinho dan mengembalikan stabilitas klub dengan terus berusaha membangun kembali tim.

Setan Merah tidak berada dalam kondisi bagus sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson sejak 2013 silam. Ia pergi dengan membawa tim juara Premier League, namun dalam tiga tahun terakhir tim hanya memenangkan satu Piala FA dan telah ditangani tiga manajer berbeda.

Jose Mourinho, manajer MU sekarang, juga tengah mendapat tekanan mengingat tim kini hanya duduk di peringkat enam klasemen sementara dan sudah tertinggal delapan angka dari posisi puncak.

“United akan butuh waktu untuk bisa melewati fase pecat-memecat manajer, jika mereka tidak finish di posisi empat,” tutur Neville di MEN.

“Mereka harus benar-benar bertahan dengan Mourinho sekarang dan semoga itu akan bekerja dan dia bisa mengembalikan stabilitas di sini. Saya kira United akan bisa stabil dengan cepat dengan pemain baru, namun tidak – sepertinya ini masih akan terus sedikit menyakitkan.”

“Mourinho adalah pelatih yang selalu memilih 11 pemain terbaik dan dia akan memberikan kemenangan. Dia harus mengubahnya secara konstan sekarang, dan dia masih belum tahu tim terbaiknya.” Ibrahimovic dari Manchester United.

Facebook Comments