Neymar Adalah Penerus Ronaldo di Madrid

REKANBOLA – Jorge Valdano menegaskan bahwa Neymar sudah cukup hebat untuk bermain di Real Madrid. Dia pun menilai Neymar bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo di klub juara Eropa tersebut.

Neymar memang terus dihubungkan dengan Madrid dalam beberapa bulan terakhir sejak meninggalkan Barcelona ke PSG tahun lalu. Dia dirumorkan perlu ke Madrid untuk mencapai level tertingginya.

Menyoal rumor tersebut, Neymar berkali-kali menolak berkomentar lebih lanjut. Dia bahagia di PSG, meskipun tidak menutup kemungkinan hengkang ke lain klub.

 

Baca Juga :

 

Pewaris Ideal

Sebagaimana diketahui, Ronaldo adalah pemain terpenting di Madrid selama beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan gol-gol yang dibuatnya di laga penting. Hal inilah yang juga bisa dilakukan Neymar.

“Saya harus mengatakan bahwa Neymar berada di level Real Madrid. Bagi saya, dia adalah pewaris Cristiano Ronaldo yang paling dekat,” ungkap Valdano di fourfourtwo.

“Sepertinya saya berhak memiliki aspirasi yang sah untuk bertaruh pada pemain yang bakatnya akan mencapai titik tertinggi dalam lima tahun ke depan.”

 

Buktikan Diri di PSG

Lebih lanjut, Valdano menilai bahwa Neymar sudah membuktikan kemampuan dirinya meskipun hanya semusim di PSG. Dia juga sudah membantu PSG di Ligue 1.

“Sudah menjadi kesuksesan besar bagi PSG saat berhasil merekrut Neymar.”

“Dia memberi klub asal Paris itu dimensi yang lain di dunia sepak bola,” pungkas dia.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Soal Rekor Hattrick, Messi Selangkah di Depan Ronaldo