Neymar Akan Bantu Brasil Juara Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho meyakini timnya akan tampil apik di sisa laga Grup E Piala Dunia 2018 Rusia dan lolos ke fase gugur. Dia percaya Neymar akan berperan besar dalam hal itu.

Brasil akan bertanding melawan Kosta Rika, Jumat (22/6) mendatang dan Coutinho yakin timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Sebab di laga pertama Selecao hanya bisa bermain imbang kontra Swiss (1-1).

Coutinho yakin laju Brasil di Piala Dunia belum berakhir meski hanya mampu meraih satu poin. Sebab baginya Brasil tetaplah salah satu tim favorit.

 

Baca Juga :

 

Fokus

Memang benar bahwa kegagalan meraih kemenangan di laga pertama itu telah membuat skuat Brasil cukup kesulitan. Tetapi Coutinho yakin hasil itu tidak terlalu berpengaruh, sebab skuat Brasil saat ini sangat fokus.

“Itu (laga kedua) sangat penting. Kami ingin memenangkan pertandingan pertama. Tetapi kami berakhir dengan hasil imbang. Sekarang kami memiliki kesempatan lainnya,” ujar Coutinho di fourfourtwo.

“Saya pikir itu akan menjadi laga yang hebat. Kami harus fokus. Mental kami harus kuat supaya kami bisa memainkan laga yang apik.”

 

Faktor Neymar

Lebih lanjut, Coutinho yakin Neymar akan menjadi salah satu pemain terpenting di laga tersebut dan menjadi penentu kemenangan.

“Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bermain bersamanya adalah sumber yang sangat penting. Ketika dia bermain untuk kami, itu adalah bantuan besar. Dia adalah pria berani yang selalu menghadapi lawan. Selalu mencoba membuat kesempatan.”

Baca Juga:   Eks MU: Tendang Saja Pogba dan Mourinho Sekalian

 

Keberanian

Coutinho pun menyebut setiap pemain Brasil harus berani menampilkan permainan terbaik mereka di laga tersebut. Sebab di laga sepenting itulah kemampuan mereka yang sebenarnya terlihat.

“Kami harus memainkan pertandingan yang menyenangkan dengan rasa tanggung jawab karena kami mengenakan jersey Brasil. Kami harus bahagia dan berani,” tutupnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)