Neymar: Barca Adalah Messi, Messi Adalah Barca

Rekanbola.com – Salah satu superstar Barcelona Neymar meyakini Lionel Messi akan segera meneken kontrak baru dan bertahan di Camp Nou.

Messi kontraknya akan habis di 2018 mendatang dan ia masih belum juga mengikat kontrak baru. Di sisi lain, proses negosiasi kedua belah pihak seperti berjalan lamban.

Hal ini sempat membuat pemenang lima trofi Ballon d’Or itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Di antaranya Manchester City, yang kini ditangani oleh mantan pengasuhnya di Camp Nou, Josep Guardiola.

Beberapa waktu lalu, ayah Messi, Jorge, datang ke Barcelona untuk berbicara dengan para petinggi klub. Namun pembicaraan mereka tidak menghasilkan kesepakatan.

Neymar sebelumnya sudah menyatakan dirinya yakin La Pulga akan tetap bertahan di Camp Nou. Kini pemain asal Brasil itu kembali menegaskan keyakinannya tersebut.

“Messi akan memperbaharui kontraknya karena ia adalah Barca dan Barca adalah Messi,” serunya seperti dikutip oleh Mundo Deportivo.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan, jika masalah kontrak itu bisa dituntaskan secepat mungkin, maka akan memberikan hasil positif bagi prestasi Barca musim ini.

“Saya rasa kita bisa memenangkan treble lagi jika kita bisa fokus dan bahagia,” tegas Neymar.

Sebelumnya, sempat muncul bahwa manajemen Barca tidak ingin terburu-buru dalam memperpanjang kontrak Messi. Mereka ingin melakukan semuanya dengan benar sehingga tidak akan ada masalah di kemudian hari.

Namun bisa jadi Barca sengaja menunda kontrak baru Messi karena keterbatasan dana. Pos gaji Blaugrana sudah mencapai batas setelah memperpanjang kontrak dan menaikkan gaji beberapa pilar seperti Neymar, Luis Suarez dan Ivan Rakitic.

 

Baca Juga :

  1. Neymar Kembali Goda Coutinho Pindah ke Barcelona
  2. Bayern Diklaim Pimpin Perburuan Alexis Sanchez
  3. 757 Kepri Jaya Senang Berkesempatan Jajal Arema FC
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter