Neymar Diusir Wasit, Verratti Membela

Rekanbola.com – Gelandang PSG, Marco Verratti, percaya bahwa ia akan diusir lebih cepat oleh wasit ketimbang Neymar di pertandingan melawan Marseille.

Pemain Brasil dikartu merah di menit-menit akhir pertandingan yang berakhir imbang 2-2 pekan lalu, usai bertabrakan dengan Lucas Ocampos.

Baca Juga : Jose Mourinho Sanggah Rumor Gabung PSG

Itu adalah kartu kuning kedua Neymar dalam tiga menit, namun Edinson Cavani membantu tim Paris mengamankan satu poin dengan tendangan bebasnya menjelang laga bubar.

Verratti mengatakan rekan setimnya mampu mengontrol emosi dengan baik untuk waktu yang lama, usai sebelumnya berlama-lama tak mengambil tendangan bebas lantaran mendapatkan lemparan benda asing dari para suporter lawan.

“Jika saya jadi Neymar, saya pasti akan langsung murka di 15, 20 menit awal, sebelum dia,” tutur Verratti menurut FFT.

“Beberapa pemain harus dilindungi. Ketika saya bermain melawan Barcelona, pelanggaran kedua pada Messi akan memberikan saya kartu kuning. Begitulah semua bekerja di Eropa. anda tak bisa membiarkan para pemain seperti ini dihentikan sepanjang laga.”

“Saya berada di dekatnya. Dia benar-benar marah. Wasit hanya berjarak dua meter, Neymar sama sekali tak menyentuhnya, namun wasit memutuskan sebaliknya. Saya tidak mengerti.”

Recommended :

Tak Mau Manajer Dipecat Lagi, Para Pemain Chelsea Siap Berjuang demi Conte

Facebook Comments