Neymar Kembali Goda Coutinho Pindah ke Barcelona

Rekanbola.com – Bintang penyerang Barcelona Neymar kembali mengutarakan keinginannya untuk bermain bareng Philippe Coutinho di Camp Nou.

Coutinho sudah sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Barca belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang gemilang sepanjang tahun 2016 kemarin.

Namun kemudian Barca jadi klub yang paling sering dikait-kaitkan dengannya. Apalagi di klub itu ada dua orang yang sangat familiar dengannya yakni Luis Suarez dan Neymar.

Suarez dikenalnya saat masih sama-sama membela Liverpool. Sementara Neymar adalah teman dekatnya sejak masih kecil di Brasil.

Kedekatan itulah yang kemudian digunakan Neymar untuk memancing Coutinho agar segera pindah ke Camp Nou. Setelah beberapa kali mendorongnya agar meninggalkan Liverpool dan pindah ke Spanyol, penyerang berusia 25 tahun itu kembali mencoba membujuk Coutinho.

“(Jika saya pelatih Barca) Saya akan merekrutnya,” serunya pada Mundo Deportivo.

“(Dari semua rekan-rekan saya di timnas Brasil) ia adalah pemain yang ingin saya lihat bermain di Barcelona,” tegas Neymar.

Coutinho gabung Liverpool dari Inter Milan pada tahun 2013 kemarin. MUsim ini ia sudah bermain sebanyak 27 kali di semua musim kompetisi dan mencetak 12 gol.

Pemain berusia 24 tahun itu sendiri sebelumnya baru saja meneken kontrak baru. Kontrak itu mengikatnya untuk bertahan di Liverpool hingga tahun 2022 mendatang.

 

Baca Juga :

  1. Bersiap Kehilangan Van Dijk, Soton Bidik Sakho
  2. Ballack: Ozil Tak Punya Banyak Opsi Klub Baru
  3. Arema Hanya Imbang, Aji Santoso Tak Kecewa
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter