Neymar: Mbappe Memang Fenomenal

Rekanbola – Bintang PSG, Neymar menilai Kylian Mbappe sebagai pemain fenomenal yang spesial setelah aksi sang bocah ajaib yang mencetak empat gol ke gawang Lyon hanya dalam 13 menit. Mbappe langsung menjadi topik hangat karena aksinya yang terus mengejutkan banyak pihak.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Mbappe juga berperan penting membantu Prancis menjadi juara. Dia pun terpilih sebagai peraih penghargaan Golden Boy alias pemain muda terbaik.

Meski belum genap berusia 20 tahun, Mbappe sudah menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Dia sangat cepat saat menggiring bola dan mudah melewati lawan. Menghentikan Mbape bukanlah tugas mudah bagi kebanyakan bek.

Neymar bahkan tak segan memuji kualitas Mbappe. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Spesial

Sejak musim lalu, Neymar selalu berusaha jadi contoh dan pemimpin untuk Mbappe. Dia merasa pengalamannya bisa membantu Mbappe mencapai potensi maksimalnya. Kini, Neymar terus berusaha melakukan itu.

“Kylian [Mbappe] adalah pria yang sangat spesial, yang sangat saya sayangi. Kami memiliki hubungan pertemanan yang sangat kuat dan saya sangat senang saat dia mencetak gol,” kata Neymar di fourfourtwo.

“Ketika dia memainkan pertandingan seperti ini [vs Lyon] saya berharap bisa membantu dia mewujudkan lebih banyak pertandingan seperti ini.”

 

Respek

Lebih lanjut, meski Mbappe masih muda, Neymar menyebut bahwa seluruh pemain PSG menaruh respek pada striker Prancis itu. Dia menilai setiap pemain PSG menyadari betapa pentingnya Mbappe.

“Kylian adalah salah satu pemain berkualitas, dia adalah pemimpin secara teknik dan tim kami menaruh respek padanya. Begitu dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, kami mendengarkan dia dan memahami dia, tak peduli berapa usianya.”

Baca Juga:   Prancis Tak Mau Jemawa di Piala Dunia

“Ini adalah tim yang setiap pemain menyadari pentingnya satu sama lain dan karena itu saya ingin memberi selamat padanya,” sambung Neymar.

“Bagi saya, dia fenomenal. Saya harap dia bisa meneruskan performa hebatnya sampai tahun-tahun ke depan karena sepak bola akan berterima kasih padanya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *