Neymar ‘Menghilang’, Bos PSG Berikan Petunjuk

Rekanbola – Unai Emery memberikan petunjuk soal Neymar, yang belakangan ini ‘menghilang’ dari pertandingan PSG usai sebelumnya dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk.

Tim Ligue 1 sukses menang 1-0 atas Nantes tanpa pemain termahal dunia tersebut pekan lalu, usai pemain Brasil mengalami masalah kala berhadapan dengan Amiens di Coupe de La Ligue.

Rekaman yang beredar di Internet menunjukkan pemain 25 tahun beberapa kali melakukan trik nutmeg pada rekannya di sesi latihan awal pekan ini dan Emery kemudian mengatakan bahwa sang pemain mungkin bisa melakoni comeback lebih awal dari perkiraan.

“Dia akan merasakan sakit di rusuknya selama beberapa hari mendatang, namun dia berlatih dengan baik awal pekan ini dan kami akan lihat bagaimana kondisinya,” tutur Emery jelang laga melawan Dijon tengah pekan ini, menurut Goal International.

“Saya bukan dokter. Biasanya dia akan absen selama satu atau dua pekan. Jika dia mendapat kontak, dia mungkin akan merasakan sakit.”

“Dalam kondisi normal, dia harusnya sudah siap besok. Mungkin dia akan sedikit mengalami kontak di latihan hari ini dan dia akan mengalami sakit lagi.”

Emery menambahkan: “Neymar adalah pemain yang membuat perbedaan di atas lapangan. Semua orang yang menyukai Ligue 1 akan senang memiliki pemain seperti Neymar. Dia spesial.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Intip 5 Cover Super Keren Tabloid Bola Edisi Timnas Indonesia