Neymar Merasa Tak Layak Dikartu Merah

Rekanbola.com – Bintang PSG, Neymar, merasa bahwa kartu merah yang ia dapatkan di pertandingan melawan Marseille terlalu berlebihan. Ia mengatakan bahwa justru dirinya yang banyak mendapat pelanggaran dari lawan.

Striker Brasil diusir wasit di menit ke-87 dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 usai bertabrakan dengan Lucas Ocampos dan mendapat kartu kuning kedua.

Neymar dilanggar lima kali – lebih dari pemain lainnya – dalam pertandingan tersebut, di mana PSG berhasil meraup satu angka lewat tendangan bebas Edinson Cavani.

Pemain 25 tahun, yang sebelumnya menunda eksekusi tendangan sudut karena ada lemparan benda dari para suporter, tak bahagia dengan hukuman yang ia terima dan mengkritik wasit Ruddy Buquet.

“Saya kira itu memang berlebihan, ya. dan tidak adil. Saya menghabiskan sepanjang laga dengan mengalami banyak hal. Ada banyak bekas di tubuh saya,” tuturnya di Esporte Interativo.

“Saya hanya coba bergerak usai mendapat pelanggaran. Saya terganggu dengan apa yang terjadi dari belakang.”

Neymar menambahkan, “Wasit melakukan apa yang dia mau, yakni mengusir saya dan mendapat sorotan lebih dari para pemain.”

Recommended

Facebook Comments