Neymar Semakin Dekat Dengan Comeback?

REKANBOLA – Sebuah kabar gembira datang bagi Timnas Brasil. Bintang andalan mereka, Neymar dikabarkan sudah mulai berlatih kembali seusai mendapat cedera panjang.

Pemain 26 tahun itu mendapatkan cedera yang cukup parah pada bulan Februari kemarin. Akibat cedera tersebut, ia harus absen di tim utama PSG hingga musim berakhir.

Cedera yang dialami Neymar itu tergolong cukup parah. Alhasil ia diragukan bisa pulih tepat waktu untuk membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun para pendukung Timnas Brasil bisa bernafas lega. Menurut laporan yang diturunkan Talk Sport, sang pemain sudah kembali berlatih bersama tim utama PSG.

Ia dikabarkan sudah menyantap porsi latihan di PSG, kendati ia belum diperkenankan berlatih penuh. Ia juga sudah dipastikan tidak akan memainkan partai pamungkas PSG musim ini yang dijadwalkan akan digelar pada akhir pekan nanti.

Neymar sendiri dalam waktu dekat akan kembali ke Brasil untuk melanjutkan pemulihan cederanya. Ia diharapkan sudah bisa bergabung dengan pemusatan pelatihan Brasil sebelum akhir bulan ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Buka Suara Usai Barca Dihajar Liverpool, Vidal: Never Give Up