Neymar: Warisan Ronaldinho Akan Sulit Disamai Pemain Lain

Rekanbola – Superstar PSG Neymar menyebut gaya main Ronaldinho yang artistik mungkin tak akan pernah bisa disamai oleh pemain lainnya.

Ucapan tersebut dilontarkan oleh Neymar setelah Ronaldinho memutuskan untuk gantung sepatu. Keputusan itu dikonfirmasikan pada hari Rabu (17/01) ini.

Saat masih jaya-jayanya, Ronaldinho memang dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki gaya main begitu eksplosit dan atraktif. Ia begitu lincah dalam menguasai bola dan hampir mustahil bagi lawan untuk merebut bola dari kakinya.

Ronaldinho juga memiliki segudang trik. Ia kerap menunjukkannya di atas lapangan untuk melewati hadangan seorang pemain.

Ia pun jago assist dan juga jago mencetak gol. Soal kreatifitasnya pun juga tak perlu dipertanyakan lagi.

Sampai saat ini, memang tak banyak pemain yang bisa menyamai gaya main Ronaldinho. Neymar pun merasa publik sepakbola dunia akan sulit melihat ada pemain lain yang mampu tampil memikat di atas lapangan seperti Ronaldinho kedepannya.

“Sungguh suatu kehormatan menjadi bagian dari sejarah Anda. Saya akan selalu mengingat kegembiraan Anda di lapangan.”

“Anda telah meninggalkan warisan yang tidak akan dikalahkan dalam seni sepakbola. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk para pecinta sepakbola.”

Di sepanjang karirnya, Ronaldinho memperkuat klub-klub elit Eropa. Sebut saja PSG, AC Milan, hingga Barcelona.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Doa Buruk Wise untuk Manchester City