Ngakak! 4 Drama Saksi Sidang ala Netizen Ini Bikin Gemes Bacanya

REKANBOLA – Cuitan-cuitan netizen terkait persidangan ini ngawur dan nggak nyambung banget deh!
Sidang sengketa Pilpres 2019 telah digelar di Mahkamah Konstitusi. Sidang pun berjalan kondusif dan aman. Tak jarang muncul momen-momen lucu baik dari majelis hakim, peserta sidang dan juga saksi pun mengundang tawa memecah suasana tegang dalam sidang.

Sidang MK bersifat terbuka dan bisa ditonton oleh semua masyarakat Indonesia. Di media sosial pun juga ramai dibicarakan. Tak terkecuali di media sosial Twitter yang dijadikan sebagai bahan cuitan para warganet.

Salah satu hashtag terkait sidang MK yang tak luput dari perhatian adalah hashtag #DramaSaksiSidang yang sempat berada di trending topic di Twitter pada hari Kamis (20/6).

Isi cuitan-cuitan tersebut adalah percakapan baper dan nggak nyambung antara hakim dan saksi di persidangan. Langsung aja deh cek 14 cuitan di bawah, baper-baper banget!

1.
Pengalaman sejuta umat

Dalam percakapan di atas kayaknya curhat banget ya. Pasti semua dari kita pernah mengalami kejadian yang sama di mana beli di warung atau minimarket ngasih uang pas tapi nungguin kembalian. Tengsin banget!

2.
Hakimnya anak Twitter

Kalau diamati dari jawabannya, yakin deh pak hakim pasti anak Twitter. Kenapa harus capek-capek bersaksi langsung di persidangan kalau dibikin thread aja lebih asik?!

3.
Semua laki-laki sama aja

Pasti yang nulis cuitan ini lagi baper tingkat dewa karena terlalu sering ditinggalin cowok, sampai bilang semua laki-laki sama aja. Susah kali ya kalau kedatangan saksi yang gampang baper.

4.
Dikira body shaming

Membahas berat badan emang sensitif banget. Terutama buat kaum perempuan. Dikit-dikit bisa dibilang body shaming. Makanya hati-hati ya kalau bicara.

Baca Juga:   7 Nama orang di paspor ini kocaknya bikin pengen ketawa

Itu tadi cuitan-cuitan dari warganet Twitter mengenai percakapan ngawur antara hakim dan saksi di persidangan. Kebanyakan nggak nyambung dan baper banget! Tapi lumayanlah, bisa buat hiburan juga. Hehehe.