Ngaku Nggak Pintar Suarakan Pendapat, Song Ji Hyo Lebih Pilih Tak Pakai Sosial Media

Rekanbola –  Song Ji Hyo merupakan salah satu artis yang dikenal hampir di seluruh dunia oleh pecinta Korea berkat kemunculannya di acara Running Man. Bagi seorang selebriti, biasanya sosial media menjadi salah satu perantara antara seorang idola dan penggemarnya untuk berkomunikasi. Namun lain halnya dengan aktris berusia 36 tahun itu.

Song Ji Hyo disinggung soal sosial media karena perannya dalam film terbarunya berjudul WHAT A MAN WANTS. Dalam film tersebut, Ji Hyo berperan sebagai Mi Young yang merupakan perempuan yang begitu ketagihan menggunakan sosial media.

Diungkapnya, karakter Mi Young begitu berbeda dari dirinya karena tidak menggunakan sosial media sebagai alat komunikasinya bersama para penggemar.

Song Ji Hyo lebih memilih untuk tak membuat sosial media. (Credit: TPG Images)

“Berkomunikasi adalah masalah preferensi. Ada yang suka menyuarakan pendapat mereka, dan ada orang yang hanya suka berpikir. Saya bukan yang pertama,” ungkapnya.

Dilansir dari Alkpop, sang aktris pun juga mengungkap bahwa dirinya merupakan seorang introvert. “Saya merasa seperti meyuarakan pendapat adalah hal yang sama seperti menarik perhatian. Saya menjadi kaku (dalam situasi speerti itu), jadi saya cenderung menahan diri dari itu,” lanjut Song Ji Hyo.

Sementara itu, film WHAT A MAN WANTS akan tayang di bioskop pada 5 April 2018 mendatang. Selain Song Ji Hyo, aktris Lee El yang dikenal dalam drama Goblin dan Hwayugi juga akan menunjukkan kemampuan aktingnya.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Hot Asian Girls Of The Week Jan Pack 1

(sumber: kapanlagi.com )