Ngebet Kluivert, Mourinho Berharap Tuah Mino Raiola

Rekanbola – Pelatih Manchester UnitedJose Mourinho nampaknya benar-benar ingin melatih Justin Kluivert. Mourinho dikabarkan sudah mendekati agen sang pemain, Mino Raiola untuk bisa membawa sang pemain ke Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mourinho meminati Kluivert. Ia sempat tertangkap kamera berbicara cukup lama dengan putra Patrick Kluivert itu saat timnya mengalahkan Ajax Amsterdam di final Liga Europa musim lalu.

Mendatangkan Kluivert ke Old Trafford bukanlah misi yang mudah bagi Mourinho. Selain Ajax yang enggan melepas talenta muda mereka, raksasa Eropa lainnya Barcelona juga dikabarkan meminati sang pemain.

Dilansir Daily Mirror, Mourinho sudah mengantongi cara untuk mendapatkan pemuda 18 tahun itu. Ia dikabarkan meminta tolong kepada Mino Raiola untuk membawa Kluivert ke Old Trafford.

Raiola yang menjadi agen Kluivert dikenal memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Ia menjadi sosok yang membawa Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba ke Old Trafford pada tahun 2016 silam.
legendaris
Sebelumnya, CEO Ajax sekaligus kiper legendaris MU Edwin van Der Saar secara terbuka mengkritik Mino Raiola. Sang agen dinilai memberikan pengaruh buruk kepada Kluivert agar dia meninggalkan Ajax di musim panas nanti.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ronaldo Jadi Penentu, Chiellini: Itu yang Juventus Harapkan!