Nggak jantan, 4 zodiak ini beraninya mutusin lewat teks!

Merdeka.com – Masih ingat rumor menghebohkan di tahun 2015 ketika Zayn Malik putus pertunangan dengan Perrie Edwards, personel Little Mix lewat sebuah pesan singkat? Tentunya kabar yang dibenarkan oleh Perrie dan dibantah oleh Zayn ini bikin banyak fans ikut patah hati.

Kadang perpisahan memang menjadi bagian tak terelakkan dalam sebuah hubungan. Namun akan terasa sedikit lebih lega jika komitmen yang sempat terjalin diselesaikan dengan cara baik-baik.

Setidaknya pasangan berhak mendapat penghargaan lebih dari sekadar kata putus via chat. Jangan seperti para pemilik zodiak berikut yang punya kecenderungan untuk memutuskan hubungan lewat teks. Berikut ini uraian selengkapnya seperti dilansir YourTango.

1. Cancer

REKANBOLA – Cancer begitu cepat untuk menghindari konflik. Mereka tidak berpikir bahwa konflik itu emosi negatif dari dirinya. Karena hal tersebut, Cancer lebih memilih kontak nonverbal. Disimbolkan kepiting, Cancer diketahui bersembunyi di balik cangkangnya.

Soal perpisahan, teks memungkinkan mereka bersembunyi di balik layar. Layar yang melindungi emosi mereka kesempatan untuk tampil lebih kuat. Zodiak ini adalah makhluk emosional yang perasaannya dapat mudah berubah.

2. Leo

REKANBOLA – Leo tidak suka menghadapi kenyataan yang sulit seperti perpisahan. Meski banyak hal yang membuat Leo akan mundur, menurut astrologi, mereka menemukan diri lari dari interaksi yang dapat menyebabkan rasa takut.

Perpisahan lewat teks membuat Leo dapat memilih waktu sendiri untuk memunculkan topik. Mereka tidak perlu khawatir menjadi agresif saat menjelaskan mengapa mereka membuat keputusan untuk berpisah.

3. Virgo

REKANBOLA – Virgo merasa sulit mengekspresikan diri. Menurut astrologi, hal ini karena mereka tidak selalu menerima perasaan sebagai hal yang benar ketika diterima bertentangan. Ini bisa menjadi masalah saat mereka ingin putus.

Baca Juga:   Pasal Hak Imunitas DPR Dihidupkan, Fadli: Agar Tak Dikriminalisasi

Saat putus lewat teks, seorang Virgo bisa lebih konkret tentang sebuah keputusan untuk pergi. Mereka dapat mengirim teks dan memblokir orang atau memilih untuk tidak merespons setelah akhirnya mendapatkan balasan.

4. Sagittarius

REKANBOLA – Sagittarius sudah dikenal karena tidak peduli perasaan orang lain. Saat putus, mereka tidak tahu bagaimana harus jujur tanpa terkesan kasar atau tidak peduli. Sagittarius tidak melihat masalah karena mereka sudah mengambil hal ini setiap hari.

Mereka selalu jujur apa pun konsekuensinya. Mengirimkan teks memungkinkan mereka untuk menjadi dirinya yang normal dan mengatakan apa yang perlu dikatakan tanpa menerima reaksi langsung.

Itulah deretan zodiak yang punya kecenderungan lebih tinggi untuk memutuskan hubungan lewat teks. Tentu saja artikel ini tak bisa dijadikan patokan yang 100 persen pasti bahwa mereka akan memutuskan pacar lewat chat.