Nggak Melulu Sial, Ini 24 Potret Keberuntungan Manusia, Ngelihatnya Jadi Ikutan Bahagia

Rekanbola.com – Kadang bahagia itu sederhana, sesederhana seperti berbagai momen di foto-foto ini. Nggak cuma sial yang bisa tertawakan, potret keberuntungan juga bisa bikin senyum-senyum sendiri, lho.

 

 

Lagi nyante di rumah eh lihat pemandangan kayak gini, apa nggak beruntung banget tuh. Sederhana sih, tapi patut di syukuri.

 

 

“Pacarku dan ibu menikmati kembang api tepat di luar jendela kita.” Wah, akur bener yah calon mertua dan calon mantu. Hahahah

 

 

 

Seorang ibu dua anak memenangkan 5000 dolar setiap minggu selama hidupnya cuma dengan beli tiket lotre gara-gara kesalahan. Mujur bener, yah.

 

 

“Setahun yang lalu iPhoone saya dicuri dan seminggu yang lalu saya memenangkan undian kantor.” Hidup emang kadang begitu.

 

 

 

Momen saat burung mendapatkan sarang yang hangat.

 

 

 

“Kameraku basah gara-gara memotret ini.” Tapi kalau hasil pemotretannya sebagus ini bisa nggak nyesel, deh.

 

 

 

“Ayahku menjalankan bisnis cuci mobil selama lebih dari 30 tahun. Dia menemukan ini di kotak surat setelah Natal.”

 

 

 

 

Jakpot dari mesin penjual otomastis.

 

 

 

“Saya duduk di sana menunggu saat yang tepat ketika kereta tiba.” Perfect shoot.

 

 

 

Anjing ini menyelamatkan nyawa pemiliknya dengan berbaring selama 24 jam ketika musim dingin dan ia mengalami jatuh sekaligus patah leher.

 

 

Gadis kecil ini beruntung banget berfoto dengan Keanu Reeves. Bikin envy deh.

 

 

 

 

 

 

Penampakan snowflake yang sempurna melekat di syal.

 

“Ketia aku melihat sakuku pada tahun baru, aku menemukan koin 1918. Usianya tepat 100 tahun!”

 

 

Ayah gadis ini beruntung duduk disebelah animator dalam perjalanan kereta selama 6 jam. Anaknya mendapatkan hiburan dan ayah animator ini mengantarkan mereka ke hotel. Orang asing yang menjadi teman.

 

 

Saya beruntung mengabadikan momen ini saat di jalan.

 

 

 

Lihatlah! Anjing ini cinta dengan manusia kecil yang baru lahir.

 

 

 

Orang asing memberi saya sepasang sarung tangan ketika aku sedang jalan pulang dari kerja dan kedinginan.

 

 

 

Potret kebahagian menikmati salju pertama kalinya.

 

 

 

 

Bonus yang menyenangkan.

 

 

Belasan penduduk Nova Scotia, Kanada menyelamatkan ikan paus terdampar.

 

 

 

 

Pemilik rumah ini dievakuasi karena kebakaran hutan, tetapi mereka meninggalkan rymah dengan sitem penyiraman rumput yang dihidupkan.

 

 

 

“Tetangga pria yanag baik hati melihat saya menyekop jalan dan kemudian ia mengeluarkan ‘mainan barunya.’”

 

 

 

Media sosial merasa tersentuh dengan seorang pengungsi Suriah yang bekerja sebagai penyemir sepatu saat melihat gym dari jendela. Pemilik gym akhirnya memberikannya keangotaan seumur hidup secara cuma-cuma.

 

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo