Nggak nyangka, 5 seleb cantik ini ternyata jago banget bikin gambar

Rekanbola – Kemampuan para seleb di dunia hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Suara merdu dan bakat akting mumpuni yang mereka punya sukses memikat hati para pengamat dunia hiburan Tanah Air. Di luar kemampuan menghibur, para selebriti ini juga punya bakat yang super kreatif abis lho.

Seperti para seleb cantik ini nih. Mereka punya bakat terpendam di bidang seni lukis dan menggambar. Tak sekadar hobi, beberapa dari mereka bahkan mengenyam pendidikan di sekolah seni demi mengasah kemampuan menggambar.

Karya-karya ciamik mereka pun kerap dipamerkan di akun media sosial masing-masing yang nggak kalah keren dari seniman lukis. Nggak salah kalau sebutan seleb cantik dan multitalenta disematkan publik kepada mereka.

Penasaran seperti apa hasil karya gambar mereka? Yuk simak lima seleb cantik yang ternyata jago banget gambar seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/4).

1. Sherina Munaf.

Bukan rahasia lagi kalau penyanyi yang satu ini punya bakat gambar mumpuni. Sherina Munaf bahkan mendalami bakatnya tersebut dengan mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Jepang. Lihat aja tuh hasil karyanya, nggak kalah sama komikus-komikus ternama.

2. Sheila Dara Aisha.

Sheila Dara Aisha mengisi salah satu list seleb cantik dengan segudang bakat. Nggak cuma jago nyanyi dan akting, presenter acara musik Breakout ini juga jago banget gambar. Jiwanya yang unik dan girly bikin gambar-gambarnya mewakili karakter asli Sheila nih.

3. Michella Ziudith.

Bakat akting seorang Michella Ziudith memang sudah tidak diragukan lagi, berbagai judul film dan FTV sukses dia perankan denga sempurna. Nggak cuma jago akting, mantan kekasih Billy Davidson ini juga piawa dalam urusan seni gambar. Lihat lukisannya yang satu ini nih, keren abis kan?

Baca Juga:   Wanita yang Dulu Diejek 'Paus' Kini Langsing Tanpa Olahraga

4. Sivia Azizah.

Punya suara bagus, jago akting, jago desain dan pinter gambar membuat Sivia Azizah disebut sebagai salah satu seleb muda penuh talenta. Nggak berbeda jauh dari Sheila Dara Aisha, mantan personel girlband Blink ini karya-karya gambar yang mewakili karakternya sendiri nih.

5. Dea Dalila eks HiVi.

Rasa cintanya terhadap dunia seni nggak cuma dituangkan Dea Dalila dalam bidang musik, mantan vokalis HiVi ini ternyata juga menuangkan kreatifisannya di atas sebuah kanvas dan buku sketsa. Gambar-gambar hasil karya pun nggak kalah keren dari yang lain, kayak gambar di atas tuh.

BACA JUGA :