Nggak perlu bingung milih kartu kredit, karena sudah ada platform ini!

 

Rekanbola.com – Di zaman yang serba modern sekarang ini, minat beli konsumen khususnya anak muda untuk memenuhi kebutuhan primer maupun sekunder memang semakin meningkat. Baik untuk sekedar nongkrong bareng teman di cafe, hingga membeli pakaian dan barang elektronik. Apalagi, sekarang orang-orang cenderung lebih memilih menggunakan transaksi secara cashless.

Berdasarkan hasil riset bersama JakPat Mobile Survey terhadap 1021 responden di 34 kota besar di Indonesia yang berumur kisaran 21-37 tahun, Brilio menemukan ternyata 59% para millennial Indonesia cenderung lebih memilih bertransaksi secara cashless dengan cara menggunakan kartu debit, e-money, maupun kartu kredit. Walaupun masih banyak yang beranggapan bahwa kartu kredit adalah “musuh” bagi orang-orang yang suka berbelanja, padahal itu semua tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan bijak.

Banyaknya pilihan kartu kredit juga terkadang membingungkan banyak orang. Berbagai penawaran mulai dari gratis biaya tahunan hingga cicilan sampai 0% memang menarik calon nasabah. Tapi, walaupun begitu biasanya kita masih suka bingung untuk memilih mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan kita.

Image result for Nggak perlu bingung milih kartu kredit, karena sudah ada platform ini!

Nah, sadar akan hal tersebut, Brilio.net meluncurkan produk barunya bernama FULUS, sebuah platform digital yang bertujuan untuk membantu orang-orang khususnya anak muda terhadap masalah finansialnya dalam memilih kartu kredit dengan cara membandingkan beberapa kartu yang ada di pasaran. Selain itu, Fulus juga dapat membantu merekomendasikan kartu kredit yang pas untuk kebutuhan kamu lho! Rekomendasi yang diberikan FULUS dibagi dalam beberapa kategori sesuai kebutuhan kamu, yaitu kartu kredit terbaik untuk TravelDiningCashbackRetailLow InterestRewards, First Card dan lain sebagainya. Keren banget, kan?

Baca Juga:   Wall Street Melemah Bawa Harga Emas Berkilau

Seperti yang diutarakan oleh Joe Wadakethalakal, CEO & Co-Founder Brilio.net, bahwa diharapkan platform ini dapat membantu generasi millennial untuk memilih kartu kredit yang tepat. “Dari riset tersebut, kami menemukan bahwa 63% millennial Indonesia mengaku membutuhkan kartu kredit, akan tetapi kami juga mendapatkan fakta menarik bahwa 66% dari millennial mengaku merasa kesulitan mengetahui kartu kredit apa yang terbaik untuk kebutuhan mereka. Inilah alasan kami membuat FULUS, platform ini menawarkan solusi dengan memberikan perbandingan dari berbagai produk kartu kredit sehingga millennial bisa mengetahui kartu kredit apa yang terbaik untuk mereka. Kami percaya setiap millennial mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap kartu kredit menawarkan keuntungan yang berbeda-beda pula,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (04/01).

Image result for Nggak perlu bingung milih kartu kredit, karena sudah ada platform ini!

FULUS sendiri sudah bisa diakses pada 4 Januari 2018 ini lho! Oh iya, selain sebagai pembanding dan info kartu kredit, kamu juga memungkinkan untuk mendaftar kartu kredit secara online disini. Praktis banget, kan? Kamu bisa banget akses platform Fulus disini. Jangan sampai ketinggalan infonya ya

(Sumber : brilio.net)

BACA JUGA :