Niang Puji Kolektivitas Senegal

REKANBOLA – M’baye Niang memuji kolektivitas yang ditunjukkan rekan-rekannya di timnas Senegal usai menekuk Polandia, Selasa (19/06) malam WIB.

Senegal berduel dengan Polandia di matchday 1 Grup H. Tim asal Benua Afrika itu berhasil unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Thiago Cionek pada menit 37.

Pertandingan itu sendiri berjalan dengan cukup alot. Namun pada akhirnya Senegal bisa mencetak gol lagi pada menit 60, kali ini melalui aksi Niang.

Polandia kemudian bisa membalas melalui Grzegorz Krychowiak pada menit 86. Gol itu jadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut dan Polandia dipaksa menyerah dengan skor 2-1.

 

Baca Juga :

 

Kerja Keras Terbayarkan

Usai pertandingan, Niang mengaku sangat senang bisa meraih kemenangan. Eks pemain AC Milan ini juga mengaku hasil positif ini merupakan buah dari kerja keras rekan-rekannya selama ini.

“Kami ingin menunjukkan kekuatan kami dalam pertandingan ini, kami bekerja keras sepanjang pekan ini untuk melihat bagaimana kami bisa bermain melawan tim Polandia ini,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Hari ini kami semua mematuhi petunjuk yang diberikan dan kami sangat bangga. Ini adalah kepuasan besar bagi pelatih, kami memberikan banyak upaya dan hari ini berhasil,” ujar Niang.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, kami pantas mendapatkan keberuntungan itu, seluruh tim pantas, mendapatkan itu, ada beberapa keberuntungan dalam gol pembuka juga, tetapi kami bekerja sangat keras dan memanfaatkan peluang ini,” pungkasnya.

Baca Juga:   Jens Lehmann Minta Klopp Tetap Dukung Loris Karius

 

Pujian dari Legenda

Legenda timnas Senegal, El Hadji Diouf memuji kemenangan negaranya atas Polandia sebagai “awal yang sempurna”. Akan tetapi eks pemain Liverpool ini memperingatkan mereka bahwa tes terberat mereka masih akan datang.

“Ini adalah awal yang sempurna bagi kami,” ucapnya pada Omnisport.

“Ini adalah hasil dan juga performa yang bagus . Tapi ujian besar sekarang datang di grup ini,” tegas Diouf.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)