Nigeria Tak Akan Berbelas Kasihan Pada Messi

REKANBOLA – Tekad Nigeria sudah semakin bulat, mereka punya niat 100 persen untuk menghadiahkan kekalahan kepada Argentina hari hari Rabu (27/6) dini hari nanti. Bahkan sang pelatih, Gernot Rohr, menyatakan tak akan mengasihani bintang Albiceleste, Lionel Messi

Peluang Argentina untuk lolos semakin menipis setelah mendapatkan hasil buruk dari dua laga pertama mereka di fase grup. Hingga saat ini, skuat asuhan Jorge Sampaoli itu baru mengoleksi satu poin dari laga kontra Islandia beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Argentina saja yang ketir-ketir dengan kondisi demikian. Beban Messi pun diyakini akan semakin berat karena ia kembali dihadapkan dengan kegagalan mempersembahkan gelar kepada negaranya.

 

Baca Juga :

 

Ingin Meraih Hasil Bagus

Messi masih punya satu kesempatan untuk menunjukkan tajinya dan membawa Argentina lolos dari fase grup. Tetapi Rohr sepertinya tidak akan membuat semuanya terasa mudah untuknya.

“Kami mencintai pemain hebat seperti Messi, semuanya menyukainya,” ujar Rohr dalam konferensi pers di Saint Petersburg, seperti yang dikutip dari Goal.

“Tapi pertanyaan untuk kami bukanlah tentang laga Piala Dunia terakhir untuknya. Kami di sini bukan untuk melihatnya bermain. Kami di sini ingin meraih hasil yang bagus,” lanjutnya.

 

Tidak Akan Berbelas Kasihan

Rohr sendiri mengatakan keinginannya memberikan yang terbaik untuk Nigeria. Oleh karena itu, ia tidak akan menunjukkan rasa belas kasihan kepada siapapun, bahkan untuk Messi sekalipun.

“Kami adalah orang profesional dan kami harus mempertahankan warna Nigeria. Di sepakbola, tidak ada ampun, tidak ada belas kasihan. Semuanya ingin menang,” pungkasnya.

Baca Juga:   Neymar Belum Tentu Sama Jika Pulang ke Barcelona

Nigeria sendiri saat ini berada di posisi yang menguntungkan karena telah mengoleksi tiga angka. Tetapi, mereka pun wajib meraih kemenangan dari laga ini agar bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)