Nikita Mirzani Bahagia, Pertama Kali Gendong Anak ke-3 Setelah Seminggu Lahir

REKANBOLA – Miliki anak memang anugerah terindah bagi setiap orangtua. Hal itu juga dirasakan oleh Nikita Mirzani. Apalagi ia baru saja melahirkan anak ketiganya. Tepatnya pada 28 April 2019 lalu.

Ya, berjenis kelamin laki-laki dengan proses melahirkan caesar. Sang anak dari buah hatinya dengan Dipo Latief itu ia beri nama Arkana Mawardi.

Banyak cerita yang Nikita Mirzani ungkap dengan kelahiran sang anak. Ia mengaku begitu rasakan kebahagiaan. Perjuangan seorang ibu memang begitu hebat.

1. Tidur 3 Jam Sehari

Setelah melahirkan, ia rela hanya tidur sebentar. Wanita yang kerap disapa Niki ini memang tak mau melewatkan hal kecil pun mengenai sang anak. Apalagi sang anak lahir secara prematur.

“Setelah 8 hari lahir ke dunia yang begitu lah sayang, mimi bobo di sofa cuma 3 jam setiap hari, karena mimi ga mau ngelewatin apapun tentang Arka,” ungkap Nikita dalam postingannya.

2. Bisa Menggendong

Begitu sayangnya ia terhadap sang anak. Seakan ia pun rela melakukan apapun demi anaknya. Untuk saat ini baby Arka masih terus mendapatkan perawatan.

Meski begitu, akhirnya Niki pun bisa menggendong anak bungsunya itu. “Baru kali ini mimi bisa gendong Arka. Biasanya cuma bisa liat Arka bobo, nangis terus bobo lagi di kasur kecil, Mimi so happy. Sayaaaaaaanngggggggggggggggg i love you,” tutupnya.

Baca Juga:   Luna Mengakui Kalau Dirinya Ingin Mendapatkan Perhatian Publik Sebanyak Member F(X) Yang Lain.