Nikita Mirzani Mengungkapkan Bahwa Dipo Latief Kembali Gila Karena Jauh Dari Obat Terlarang. Ada Apa Lagi?

Rekanbola – Lika-liku perjalanan Nikita Mirzani memang menarik sekaligus penuh dengan kontroversi. Kabar terbarunya, ia mencabut gugatan cerainya pada Dipo Latief karena hamil.

“Menurut gue manusia berhak dapat kesempatan,”ujar Nikita pada Kamis (18/10). “Namanya orang mau buat baik dan berubah, dikasih kesempatan.”

Padahal sebelumnya, wanita berusia 32 tahun itu mengaku ogah rujuk biarpun tengah hamil. Kala itu ia hanya ingin segera lepas dari Dipo.

“Cerai mah cerai saja,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/10). “Enggak ada urusan.”

Menanggapi kabar rujuk Nikita dengan Dipo, warganet rupanya malah bersikap sinis. Seperti diketahui, Nikita memang sering mengumbar aib Dipo di media sosial.

Namun baru sesaat rujuk, Nikita kembali dibuat geram oleh kelakuan Dipo. Pemain film “Jakarta Undercover” itu pun kembali menumpahkan kekesalannya lewat fitur Instagram Story.

Nikita menyindir bahwa Dipo kembali gila. Menurutnya, Dipo memang tak bisa jauh-jauh dari obat terlarang sehingga menyebabkan lepas kendali.

Dpt kiriman dr pasaraya…gue buang aja ke tongsampah,” tulis Nikita pada Jumat (19/10). “Jadi ahmad Dipoditiro itu udh di baik2 in eh malah gila lagi. Emang susah yah klo otak udh konslet. Maklum 15 thn ga jauh2 dr obat. Masyaallah.”

 

Mengambil keputusan untuk rujuk, sebelumnya Nikita mengungkapkan bahwa Dipo masih peduli dan perhatian dengannya. Bahkan, Dipo datang menjenguk Nikita di rumah sakit, meski ia tak memintanya. Apalagi Nikita dikabarkan sedang mengandung janin yang berusia beberapa minggu.

“(Keputusan rujuk) pastinya dari laki-lakinya. Dia care. Enggak ada yang kasih tahu (gue) ke rumah sakit, tapi dia datang,” jelas Nikita. “Mungkin dia capek dengan kehidupan yang dulu, ya kenapa enggak dikasih kesempatan?”

Baca Juga:   Belum Genap Sehari di Penjara, Galih Ginanjar Sudah Tak Nafsu Makan